Leipzig Kalah, Bayern Muenchen Juara Bundesliga 2020/2021

loading...
Leipzig Kalah, Bayern Muenchen Juara Bundesliga 2020/2021
Bayern Muenchen dinobatkan sebagai juara Bundesliga 2020/2021 lebih cepat setelah Borussia Dortmund mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-2 di Signal Iduna Park, Sabtu (8/5) malam WIB / Foto: Bayern Munich
MUNICH - Bayern Muenchen dinobatkan sebagai juara Bundesliga 2020/2021 lebih cepat setelah Borussia Dortmund mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-2 di Signal Iduna Park, Sabtu (8/5) malam WIB. Ini merupakan gelar ke-31 dalam sejarah klub di kompetisi domestik.

Muenchen menggarisbawahi namanya dalam daftar juara Bundesliga untuk kesembilan kalinya secara beruntun sejak musim 2013/2014. Itu merupakan rekor yang belum pernah dicetak klub mana pun dalam sejarah kompetisi sepak bola tertinggi di Jerman.

BACA JUGA: Imbangi Atletico, Barcelona Ukir Rapor Merah di Camp Nou

Angka 9 pun begitu mencolok ketika mengunjungi situs resmi klub. Muenchen sengaja menampilkan wajah skuat Muenchen dalam angka sembilan tersebut.



Sekadar informasi, Muenchen sekali lagi menggarisbawahi statusnya sebagai penguasa Bundesliga di Jerman di mana mereka menempati posisi teratas lebih dari setengah dari 58 musim kompetisi papan atas di Jerman.

BACA JUGA: Promosi ke Liga Primer Inggris, Watford Cetak Rekor Mengilau

Artinya, pertandingan Muenchen versus Borussia Moenchengladbach, yang kini sedang berlangsung, sudah tak greget lagi bagi tuan rumah. Tetapi berbeda untuk tim tamu mengingat mereka masih berjuang untuk tempat di Liga Europa musim depan.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top