Perpanjang Kontrak Setahun, Cavani: Saya Rasakan Kepercayaan Solskjaer

Selasa, 11 Mei 2021 - 05:31 WIB
loading...
Perpanjang Kontrak Setahun, Cavani:  Saya Rasakan Kepercayaan Solskjaer
Edinson Cavani mendapatkan kontrak baru dari Manchester United/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Edinson Cavani telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak baru selama satu tahun baru bersama Manchester United . Mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu bertahan di Old Trafford hingga 30 Juni 2022.

Kontrak baru menandakan Man United puas dengan kinerja Cavani pada musim 2020/2021. The Red Devils -julukan Man United- mendatangkan Cavani dari PSG secara gratis pada musim panas 2020.



Sejumlah pihak sempat meragukan Cavani untuk bermain di Liga Primer Inggris karena dia telah berumur 34 tahun. Memang, Cavani tidak langsung tampil apik bersama Man United pada musim ini. Performa El Matador -julukan Cavani- naik turun karena masalah kebugaran dan Covid-19.

Namun, Cavani mampu membayar kepercayaan Man United dalam beberapa pertandingan terakhir. Cavani mencetak delapan gol dalam tujuh penampilan terakhir untuk Man United di seluruh kompetisi musim ini.



Secara keseluruhan, Cavani telah mencetak 15 gol dan lima assist untuk Man United pada musim ini. Performa apik itu membuat Man United mau memperpanjang kontrak Cavani yang akan habis pada 30 Juni 2021.

Cavani pun senang kontrak barunya bersama Man United. Cavani pun menantikan untuk bermain di hadapan suporter fanatik Man United yang memenuhi Old Trafford.

“Selama musim ini, saya telah mengembangkan kasih sayang yang besar untuk klub dan semua yang diwakilinya. Saya merasakan ikatan yang dalam dengan rekan satu tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama-sama, kita bisa mencapai hal-hal istimewa,” kata Cavani, dikutip dari laman resmi Man United, Selasa (11/5/2021).

“Sejak saat pertama saya tiba, saya merasakan kepercayaan dari manajer (Ole Gunnar Solskjaer). Sebagai pemain, keyakinan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk memainkan sepak bola terbaik Anda dan saya ingin berterima kasih kepadanya untuk itu,” ucapnya.

"Saya telah tersentuh dengan betapa para pendukung menginginkan saya untuk bertahan dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa kebahagiaan dan kegembiraan untuk mereka dengan penampilan saya di lapangan. Saya belum bisa bermain di depan kerumunan Old Trafford dan saya tidak sabar untuk melakukannya,” tutur El Matador.

Tenaga Cavani kembali dibutuhkan Man United pada Selasa (11/5/2021) atau Rabu (12/5/2021) dini hari WIB. Man United akan melawat ke kandang Leicester City, Stadion King Power, dalam lanjutan Liga Primer musim ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)