Mike Tyson: Jake Paul Akan Dihajar Mayweather secara Keji

Selasa, 11 Mei 2021 - 09:09 WIB
loading...
Mike Tyson: Jake Paul Akan Dihajar Mayweather secara Keji
Mike Tyson: Jake Paul Akan Dihajar Mayweather secara Keji/The Sun
A A A
Mike Tyson memperingatkan Jake Paul akan dihajar jika menghadapi Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan tinju. Warning Tyson kepada Jake Paul dan kakaknya, Logan Paul, merespons adu jotos dengan Mayweather saat jumpa pers.



Minggu lalu ketika Mayweather dan Logan Paul bertatap muka untuk pertama kalinya pada konferensi pers menjelang pertarungan ekshibisi pada 6 Juni. Jake Paul berulah dengan mencuri topi legenda tinju itu hingga membuat perkelahian massal di arena jumpa pers.

Duo Paul kemudian terlibat perkelahian dengan Mayweather dan rombongan keamanannya. Mayweather marah setelah itu dan terdengar berteriak 'Aku akan bunuh berengsek itu'.



Tyson ketika ditanya oleh TMZ Sports apakah duo Paul punya kesempatan untuk mengalahkan Mayweather memberikan komentarnya. ’’Tidak. Dia akan dikalahkan dengan sangat keji,’’kata Tyson.

Dia kemudian ditanyai apakah dia akan melawan Jake atau Logan, dan dia menjawab: ’’Tidak, aku suka orang-orang itu.’’ Jake kini memiliki rekor 3-0 dalam karier bertinjunya termasuk menjadi laga tambahan saat Tyson melawan Roy Jones Jr pada November. Dia mengalahkan mantan bintang NBA Nate Robinson dengan KO ronde 2 yang mengerikan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)