Solskjaer Ngarep Maguire Tampil di Final Liga Europa

Kamis, 13 Mei 2021 - 02:01 WIB
loading...
Solskjaer Ngarep Maguire Tampil di Final Liga Europa
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dirinya tetap optimis, meski belum bisa memastikan Maguire akan tampil di final Liga Europa, 26 Mei mendatang / Foto: iNews
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengonfirmasi bahwa Harry Maguire mengalami cedera ligamen pergelangan kaki saat melawan Aston Villa, akhir pekan kemarin. Namun demikian, Ole Gunnar Solskjaer berharap bek tangguh Setan Merah itu bisa tampil pada laga final Liga Europa 2020/2021 melawan Villarreal.

Solskjaer mengaku beruntung ketika mengetahui hasil pemeriksaan Maguire. Sebab, dia tidak mengalami patah tulang dan hanya sedikit ada kerusakan pada ligamen.

BACA JUGA: Edinson Cavani Beberkan Alasan Tetap Bela Setan Merah

Pernyataan resmi klub menyatakan bahwa Maguire bisa absen untuk sisa pertandingan musim ini. Tetapi Solskjaer menegaskan dirinya tetap optimis, meski belum bisa memastikan Maguire akan tampil di Gdansk.

"Maguire jelas telah menjalani pemeriksaan dan kabar baiknya adalah tidak ada patah tulang. Ada kerusakan ligamen tapi mudah-mudahan kami akan melihatnya lagi musim ini. Mudah-mudahan, dia siap untuk final," jelas Solsjaer dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/5).

BACA JUGA: Buffon Resmi Bercerai dengan Juventus Akhir Musim, Donnarumma Masuk Radar

Maguire merupakan salah satu pemain yang tak tergantikan di Liga Primer Inggris sejak ia bergabung dari Leicester City. Rangkaian 71 pertandingan berturut-turut membuatnya menyamai catatan Gary Pallister untuk pemain yang memiliki menit bermain bersama United di Liga Primer Inggris. Kebetulan atau tidak, dua pemain ini ambruk (absen) saat berkunjung ke Villa Park dengan Pallister mengalami cedera pada musim 1995/1996.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)