Tujuh Gol Warnai Duel Newcastle vs Man City

Sabtu, 15 Mei 2021 - 04:15 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Newcastle kembali berhasil membuat permulaan yang baik. Armada Steve Bruce mendapat hadiah penalti lagi dari wasit usai Joe Willock dilanggar oleh Kyle Walker di kotak terlarang.

Willock pun turun menjadi eksekutor penalti. Tendangannya sejatinya dapat ditepis oleh Carson. Tetapi, bola yang terlepas dari genggaman Carson mampu disambut dengan baik oleh Willock hingga menyarangkannya ke gawang Man City. Newcastle unggul 3-2.

Sayangnya, keunggulan Newcastle tak bertahan lama. Di menit ke-64, Man City membayar tuntas gol tersebut lewat aksi Ferran Torres. Skor kembali imbang 3-3.

Kegemilang Ferran Torres dalam laga ini pun tak berhenti sampai di situ. Dia mencetak gol ketiganya hanya dalam dua menit berselang. Kali ini, gol dicetak Torres dengan melancarkan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tendangannya tak mampu dihalau hingga membuahkan gol dan membawa Man City berbalik unggul 4-3.



Tertinggal, Newcastle berusaha keras mengejar. Tetapi usaha mereka gagal berbuah manis dan Man City dipastikan merebut poin penuh dalam laga ini. Man City sendiri sudah memastikan gelar juara LigaPrimer 2020/2021 sejak beberapa hari lalu, usai Manchester United tumbang dari Leicester City dengan skor 1-2.

Susunan Pemain

Newcastle: 5-3-2
Martin Dubravka; Jacob Murphy, Emil Krafth, Federico Fernandez, Paul Dummett, Matt Ritchie; Jonjo Shelvey, Joseph Willock, Miguel Almiron; Allan Saint-Maximin, Joelinton

Pelatih: Steve Bruce
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)