Preview West Bromwich Albion vs Liverpool: Teror Chelsea atau Lupakan Liga Champions

loading...
Preview West Bromwich Albion vs Liverpool: Teror Chelsea atau Lupakan Liga Champions
Liverpool bakal melakukan perjalanan ke markas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar oleh tim besutan Juergen Klopp / Foto: Sky Sports
WEST BROM - Liverpool bakal melakukan perjalanan ke markas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar oleh tim besutan Juergen Klopp mengingat peluang tampil di Liga Champions musim depan, masih terbuka.

Liverpool sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi menyusul kemenangan 4-2 melawan Manchester United, tengah pekan ini. Mengesampingkan drama jabat tangan, pasukan Si Merah benar-benar membuat tuan rumah kepayahan menghadapi serangan yang dipimpin Mohamed Salah dkk.

BACA JUGA: Liverpool Hanya Punya Satu Cara untuk Selamatkan Reputasi

Tiga poin pun akhirnya didapat Liverpool . Sekarang mereka bersiap untuk menantang lawan yang sudah dipastikan bakal turun kasta musim depan.



Liverpool yang berada di posisi kelima dengan nilai 60 poin dari 35 pertandingan yang dimainkannya memiliki kesempatan untuk menutup jarak (satu angka) dari Chelsea yang berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dengan catatan, The Reds memenangkan pertandingan di The Hawthorns.

Saat ini Liverpool sudah mengumpulkan tujuh pertandingan Liga Primer Inggris tanpa terkalahkan. Dengan rincian, lima menang dan dua kali seri.

BACA JUGA: Memphis Depay Ajukan Syarat jika Barcelona Ingin Merekrutnya

Tampaknya rekor tersebut akan berlanjut di The Hawthorns mengingat Liverpool belum pernah merasakan kekalahan dalam 11 pertandingan Liga Primer Inggris melawan West Brom. Desember lalu, The Baggies sukses menahan imbang 1-1 saat laga masih disaksikan sekira 2.000 penonton.

Prakiraan Susunan Pemain

West Bromwich Albion: Johnstone; Ajayi, Bartley, O'Shea; Furlong, Yokuslu, Maitland-Niles, Gallagher, Townsend; Pereira; Diagne



Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Williams, Robertson; Fabinho, Thiago, Jones; Salah, Firmino, Mane
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top