Hati-Hati Sam Allardyce Punya Rapor Bagus Lawan Liverpool

Minggu, 16 Mei 2021 - 08:02 WIB
loading...
Hati-Hati Sam Allardyce Punya Rapor Bagus Lawan Liverpool
Juergen Klopp tetap menaruh rasa hormat pada Sam Allardyce saat Liverpool bersiap mengunjungi markas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu (16/5/2021) malam WIB / Foto: express.co.uk
A A A
WEST BROM - Juergen Klopp tetap menaruh rasa hormat pada Sam Allardyce saat Liverpool bersiap mengunjungi markas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Menurutnya, tuan rumah memiliki karakteristik permainan yang berbeda dan Mohamed Salah dkk diminta untuk mewaspadainya.

"Tiga pertandingan terakhir kami sangat sulit dari sudut pandang yang berbeda. Saya benar-benar harus mengatakan bahwa apa yang dilakukan Sam di West Brom pantas dihormati," ungkap Klopp dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Liverpool Hanya Punya Satu Cara untuk Selamatkan Reputasi

Sekadar informasi, West Bromwich musim depan terpaksa turun kasta setelah gagal meloloskan diri dari zona degradasi. Saat ini mereka berada di peringkat 19 dengan nilai 26 poin dari 35 pertandingan yang telah dimainkannya.

Dengan tiga laga tersisa, West Bromwich dipastikan tidak akan mampu mendongkel posisinya. Klopp menuturkan sekarang The Baggies sudah dipastikan tidak akan bertahan di Liga Primer Inggris musim depan, mungkin itu akan memberikan perasaan yang baik untuk skuat.

BACA JUGA: Gegara Kontak Pengidap Covid-19, Toni Kroos Batal Bela Madrid Kontra Bilbao

"Izinkan saya mengatakannya seperti ini, untuk mengekspresikan diri Anda dan hanya bermain sepak bola. Itu bisa mengarah pada segalanya. Jadi kami harus benar-benar fokus, siap, dan kuat untuk mewujudkan hal-hal kami. Bagaimana saya katakan, itu rumit," imbuh Klopp.

Fakta Menarik West Bromwich Albion vs Liverpool:

1. West Brom menelan kekalahan empat kali selama menjalani laga kandang di bawah Sam. Tetapi hanya kalah satu dari tujuh pertandingan berikutnya, kebobolan lima kali.

2. Liverpool tak terkalahkan dalam 11 pertandingan Liga Primer Inggris melawan West Brom.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3369 seconds (0.1#10.140)