Jelang Manchester United vs Fulham: Pastikan Runner-up!

Selasa, 18 Mei 2021 - 07:01 WIB
loading...
Jelang Manchester United vs Fulham: Pastikan Runner-up!
Manchester United bertekad bangkit saat bentrok dengan Fulham/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United bertekad bangkit saat bentrok dengan tim terdegradasi Fulham pada pekan ke-37 Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford, Selasa (18/5/2021) malam waktu lokal atau Rabu (19/5/2021) pukul 00.00 WIB. Ini pertandingan kandang terakhir Man United musim ini dan menjadi momen yang emosional karena sejumlah fans akan hadir di stadion.

Untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19, para penggemar akan diizinkan kembali ke dalam Theatre of Dreams untuk pertandingan kandang terakhir di Liga Primer musim ini.

Baca juga: Sebentar Lagi Rajai Spanyol, Simeone Ingin Ulang Kejayaan Atletico

Sekitar 10.000 fans The Red Devils akan dapat menyaksikan tim favorit mereka secara langsung untuk pertama kalinya sejak kemenangan 2-0 Man United atas Manchester City pada Maret 2020.

Man United akan berusaha mengamankan tempat kedua di klasemen Liga Primer musim ini. Mereka mengemas 70 poin, hanya terpisah empat angka dari Leicester City di peringkat 3 dalam sisa dua laga. Sementara Fulham yang menderita tiga kekalahan berturut-turut di peringkat 18 dengan 27 angka, telah terdegradasi ke Divisi Championship untuk kampanye 2021/2022.

Baca juga: Gagal Juara LaLiga, Koeman Bahas Masa Depannya dan Messi di Barcelona

The Red Devils -julukan Man United- menelan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Leicester City dan Liverpool. Kekalahan itu terjadi saat bek sekaligus kapten tim Harry Maguire absen. Maguire cedera ligamen pergelangan kaki yang dideritanya dalam perjalanan ke Aston Villa awal bulan ini.

Pelatih Ole Gunnar Solksjaer telah mengonfirmasi Maguire tidak tersedia melawan Fulham. Maguire disiapkan Solskjaer untuk melawan Villarreal pada final Liga Europa 2020/2021 di Gdansk, Polandia, 26 Mei 2021.

“Mudah-mudahan kami bisa mendapat kabar baik lebih awal, tapi saya akan memberi Harry kesempatan selama dibutuhkan,” kata Solskjaer dilansir laman resmi klub. “Mudah-mudahan dia siap untuk final, tapi saya akan memberikan waktu pemulihan selama yang dia butuhkan, sampai dia mengatakan 'ya' atau 'tidak'.”

“Harry adalah pemimpin kami, dia seorang kapten. Sejak dia datang, dia kurang lebih selalu hadir, jadi tentu saja dia sangat dirindukan saat ini.”

Baca juga: Tiba di Dubai, Shin Tae-yong Langsung Gelar Latihan Sore
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2431 seconds (10.55#12.26)