Aksi Solidaritas 5 Atlet Dunia untuk Palestina

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:21 WIB
loading...
A A A
Zomlot bahkan berencana mengundang Leicester City untuk bermain di Jerusalem, Ibu Kota Palestina yang merdeka. "Selamat untuk trofi juara Piala FA yang diraih. Kami semua berharap, suatu hari nanri Leicester City bisa bermain di Jerusalem, ibukota negara Palestina yang merdeka," tambahnya.



4. Paul Pogba dan Amad Diallo

Pogba mengibarkan bendera Palestina dan rekan setimnya di United, Amad, menunjukkan solidaritas kepada rakyat Palestina di tengah konflik yang sedang berlangsung dengan Israel. Pogba dan Amad melakukan aksi solidaritas usai Manchester United ditahan imbang 1-1 melawan Fulham.

Aksi dua pemain Man United itu mengundang atensi banyak pihak, salah satunya anggota parlemen Inggris, Zarah Sultana. Melalui akun media sosial Twitternya, dia menulis: "Bertentangan dengan apa yang diyakini oleh banyak orang di media dan kelas politik, berdiri bersama orang-orang yang berjuang untuk kebebasan dan kesetaraan adalah hal yang populer dan arus utama. Orang secara naluriah menentang ketidakadilan, sehingga solidaritas tidak dapat dihentikan pada akhirnya," tulisnya.



5. Rashid Khan

Rashid mengatakan sebagai seorang atlet yang bermain kriket di seluruh dunia, dirinya ingin melihat tidak ada lagi peperangan yang memakan korban jiwa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)