Duo Manchester Berebut Harry Kane, Iming-iming Gaji Selangit

loading...
Duo Manchester Berebut Harry Kane, Iming-iming Gaji Selangit
Manchester United dan Manchester City tertarik merekrut Harry Kane/Foto/skysports
LONDON - Manchester United dan Manchester City tertarik merekrut Harry Kane . Duo Manchester itu menawarkan gaji selangit demi mendapatkan tanda tangan striker Tottenham Hotspur itu.

Rumor kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspur telah menarik minat sejumlah klub elite Eropa, di antaranya Manchester United dan Manchester City. Demi mendapatkan jasa sang striker bintang, duo klub asal Manchester itu memberi penawaran ke Kane lewat gaji tinggi.

Baca juga: Dipanggil Timnas Prancis, Benzema: Terima Kasih Keluarga, Teman, dan Klub Saya

Man United dan Man City dikabarkan siap menawarkan Harry Kane gaji mencapai 300 ribu poundsterlinga atau setara Rp6 miliar per pekan. Dengan begitu, striker timnas Inggris itu bisa mengantongi pendapatan mencapai 80 juta poundsterling atau sekira Rp1,6 triliun setiap bulannya.



Tak hanya itu, Kane juga dijanjikan kontrak jangka panjang oleh kedua klub tersebut. Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (19/5/2021), kontraknya mencapai lima tahun yang diharapkan bisa dimulai pada bursa transfer musim panas 2021.

Baca juga: Preview Burnley vs Liverpool: Momentum Emas Si Merah

Nama Kane tengah meramaikan pasar transfer jelang dibuka kembali pada musim panas 2021. Striker berusia 27 tahun itu dikabarkan telah meminta kepada Tottenham Hotspur untuk melepasnya di musim panas 2021.

Kabar ini sontak mendapat respons positif dari banyak klub elite Eropa. Beberapa di antaranya berasal dari rival domestik Tottenham, yakni Man City, Man United, dan Chelsea. Kemudian, ada juga Barcelona serta Real Madrid yang dikabarkan juga menaruh minat.

Keinginan Kane meninggalkan Tottenham sendiri diyakini muncul usai hasil minor yang kerap diraih klub tersebut. Kane belum memenangkan penghargaan besar bersama Spurs, termasuk melewatkan kesempatan emas musim ini untuk angkat trofi di Piala FA.

Dengan penawaran fantastis yang disodorkan dua klub asal Manchester tersebut, Kane dipercaya bisa menerimanya. Tetapi, duo Manchester perlu juga menggoda bos Spurs, Daniel Levy, untuk bisa memikat Kane. Sebab, Levy dikabarkan tak mau melepas pemain kesayangannya itu.



Dua klub tersebut rela saling sikut untuk mendapatkan Kane karena memang sang pemain punya bakat yang sangat gemilang. Kane bahkan kini sudah mencatatkan 22 gol di Liga Primer Inggris 2020/2021 dan membawanya punya peluang besar untuk merebut trofi Sepatu Emas.

Kane kini bersaing dengan Mohamed Salah di daftar puncak top skor Liga Inggris. Secara keseluruhan, dia telah mengemas 32 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim ini.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top