alexametrics

Arsenal Resmi Kembalikan Uang Tiket Secara Penuh pada Penggemar

loading...
Arsenal Resmi Kembalikan Uang Tiket Secara Penuh pada Penggemar
Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka akan mengembalikan uang kepada pemegang tiket untuk 10 pertandingan terakhir di musim ini / Foto: Daily Mirror
A+ A-
LONDON - Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka akan mengembalikan uang kepada pemegang tiket untuk 10 pertandingan terakhir di musim ini. Langkah ini dilakukan setelah Manchester United, Tottenham dan Everton meluncurkan skema serupa di tengah pandemi virus corona.

Arsenal mengakui bahwa tidak mungkin untuk membiarkan pemegang tiket berada dalam ketidakpastian seperti ini. Apalagi Premier League secara tegas telah memberikan sinyal bahwa jika kompetisi dilanjutkan bulan depan, maka penonton tidak diperbolehkan hadir di dalam stadion.

Karena itu, pejabat klub berinisiatif untuk mengembalikan uang tiket secara penuh. Berikut adalah pernyataan resmi klub terkait pengembalian uang tiket secara penuh:

Sebagai hasil dari pernyataan Pemerintah dan diskusi Premier League baru-baru ini, sayangnya tidak dapat dihindari bahwa karena pandemi COVID-19, pertandingan kandang dan tandang kami yang tersisa di musim 2019/20 akan dimainkan secara tertutup, dengan tidak ada penggemar yang hadir.

Masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini telah banyak berubah dalam seluruh kehidupan kami dan meskipun strategi Pemerintah Inggris berarti bahwa kami sekarang bermaksud untuk menyelesaikan musim 2019/20 dengan menghormati parameter baru. Kami kecewa dengan prospek para penggemar yang tidak berada di pertandingan dalam waktu dekat.

Seperti semua orang, kami menantikan hari ketika kami semua dapat kembali ke pertandingan dengan aman. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, para pendukung akan berhak atas kredit atau pengembalian uang untuk tiket pertandingan atau keramahtamahan yang telah mereka beli untuk pertandingan tertutup di masa mendatang di musim 2019/20.

Apakah sebagai bagian dari tiket musiman atau untuk pertandingan individu, suporter akan ditawari kredit untuk musim depan atau pengembalian dana. Kredit tertutup ini akan menjadi tambahan dari dua kredit piala yang tidak terpakai yang sudah karena musim penerimaan umum pemegang tiket. Proses untuk memberi kredit / mengembalikan uang kepada pendukung yang telah membeli tiket pertandingan dan atau keramahtamahan untuk pertandingan ini akan segera dimulai. Rincian dan waktu lengkap akan dikomunikasikan langsung kepada penggemar.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak