Bendera Sporting dan Catatan Mengilau Ronaldo di Musim Ini

Kamis, 20 Mei 2021 - 22:01 WIB
loading...
Bendera Sporting dan Catatan Mengilau Ronaldo di Musim Ini
Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro sepertinya tidak pernah bosan untuk membujuk anaknya bergabung ke klub masa remajanya, Sporting CP / Foto: Kolase
A A A
REGGIO EMILIA - Ibunda Cristiano Ronaldo , Dolores Aveiro sepertinya tidak pernah bosan untuk membujuk anaknya bergabung ke klub masa remajanya, Sporting CP . Itu bisa dilihat ketika ia sengaja membawa bendera klub asal Portugal saat terbang ke Italia.

Menurut laporan Marca, Kamis (20/5/2021), Dolores Aveiro melakukan perjalanan ke Italia untuk mendukung Ronaldo saat putranya tersebut menjalani laga final Coppa Italia melawan Atalanta di Stadion Mapei. Tapi ada satu pemandangan yang tak biasa ketika ia membentangkan bendera Sporting CP di dalam pesawat pribadinya.

BACA JUGA: Coppa Italia, Trofi Penyelamat Andrea Pirlo?

Aveiro tidak pernah menyembunyikan cintanya pada Sporting , yang menjadi juara Portugal pekan lalu untuk pertama kalinya dalam 19 tahun. Sehingga tak aneh ketika ia membawa bendera Sporting dalam perjalanannya ke Italia.

Meskipun sulit, Aveiro tidak akan pernah bosan untuk melobi Ronaldo pindah ke kampung halamannya dan membela Sporting CP. "Saya akan berbicara dengannya (Ronaldo), dia akan berada di Sporting tahun depan, saya akan meyakinkan dia," tegas Aveiro pada TV124 di tengah perayaan gelar juara Juventus di Coppa Italia.

BACA JUGA: Ronaldo Angkut Supercar Rp323 M ke Madrid, CR7 CLBK dengan El Real?

Di sisi lain, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo bersikeras jika CR7 tidak akan mudik ke Portugal. Menurutnya, pemain berusia 36 tahun itu belum berencana untuk kembali ke kampung halaman.

"Tapi saat ini rencana kariernya tidak melalui Portugal," timpal Mendes.

Sekadar informasi, Ronaldo baru saja menambah satu trofi dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola profesional. Total, sudah 32 trofi juara yang diraihnya bersama empat klub berbeda.

Berikut Pencapaian Cristiano Ronaldo di Musim ini:

1. Pencetak gol terbanyak Juventus
2. Pencetak golterbanyak Serie A
3. Pecahkan Rekor Pele
4. Mengantarkan Juventus merebut trofi juara Piala Super Italia
5. Mengantarkan Jventus merebut trofi juara Coppa Italia
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3052 seconds (0.1#10.140)