Hasil Play-in NBA Wilayah Barat, Kamis (20/5/2021) WIB: San Antonio Tereliminasi, Lakers Usir Warriors

Kamis, 20 Mei 2021 - 12:11 WIB
loading...
Hasil Play-in NBA Wilayah Barat, Kamis (20/5/2021) WIB: San Antonio Tereliminasi, Lakers Usir Warriors
Memphis Grizzlies dan Los Angeles Lakers tinggal selangkah lagi menuju babak playoff NBA 2020/2021 / Foto: Kolase
A A A
MEMPHIS - Memphis Grizzlies mengeliminasi San Antonio Spurs setelah menang 100-96 pada laga play-in Wilayah Barat di FedExForum, Kamis (20/5/2021) WIB. Tim besutan Taylor Jenkins tinggal selangkah lagi untuk tampil di babak playoff NBA pertama mereka.

Pada pertandingan ini Dillon Brooks tampil sebagai pendulang angka terbanyak Grizzlies dengan membukukan 24 poin, tujuh rebound, dan tiga assist. Sementara Valanciunas mencetak double-double 23 angka dan 23 rebound.

BACA JUGA: Coppa Italia, Trofi Penyelamat Andrea Pirlo?

Ja Morant menambah 20 poin, enam assist, dan enam rebound untuk mengantarkan Grizzlies menang atas Spurs. "Kedua pemain itu sangat penting bagi kami malam ini. Banyak pujian untuk semua orang di tim kami, karena kami menyelesaikannya dengan baik. Tapi Jonas Valanciunas dan Brooks membuat permainan yang indah malam ini," ungkapnya dikutip dari laman resmi NBA.

Grizzlies selaku unggulan kesembilan selanjutnya bakal berhadapan melawan Los Angeles Lakers di putaran terakhir play-in NBA untuk menentukan siapa yang layak ke babak playoff. Lakers, yang berada sebagai unggulan ketujuh lolos dari rintangan pertama play-in Wilayah Barat usai mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 103-100.

BACA JUGA: Klopp Enggak Ingat Kapan Liverpool Jalani Pertandingan Mudah

"Kami masih memiliki satu lagi di depan kami. Sangat penting, sama pentingnya dengan malam ini. Ini akan terjadi atau terhenti. Begitulah cara kami membangun kepercayaan diri. Begitulah cara kami membangun pengalaman," jelas Valnciunas.

Pemenang di laga terakhir play-in terakhir Wilayah Barat yang pertemukan Grizzlies versus Lakers selanjutnya akan berhadapan melawan Utah Jazz di game pertama babak playoff NBA.

Hasil Play-in NBA Wilayah Barat

Los Angeles Lakers vs Golden State Warriors 103-100

Memphis vs San Antonio Spurs 100-96
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3176 seconds (0.1#10.140)