Tatap Pekan Terakhir, Zidane Seperti Sedang Pidato Perpisahan

Sabtu, 22 Mei 2021 - 17:01 WIB
loading...
Tatap Pekan Terakhir, Zidane Seperti Sedang Pidato Perpisahan
Tatap Pekan Terakhir, Zidane Seperti Sedang Pidato Perpisahan. Foto: Tribuna
A A A
MADRID - Zinedine Zidane diyakini akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim ini. Pelatih berpaspor Prancis secara tak langsung mengonfirmasi kabar tersebut lewat sebuah pernyataan menarik.

Kata Zidane , Real Madrid telah banyak memberinya kesuksesan selama berkarier sebagai pemain dan pelatih. Zizou, julukan , juga seperti hendak memberi salam perpisahan dengan menyebut pemainnya seperti keluarga sendiri.



“Saya sangat berterima kasih kepada mereka dan berpikir mereka ingin saya tetap tinggal membuat saya merasa sangat bangga. Saya percaya Real Madrid bisa lebih baik tanpa saya,” kata Zidane, dikutip AS.

“Pendukung selalu fantastis adalah hal terbaik yang pernah saya rasakan ketika berada di sini selama hampir 20 tahun,” lanjut Zidane.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Zidane dalam konferensi pers menjelang pertandingan Real Madrid kontra Villarreal di Alfredo Di Stefano. Adapun kick-off pertandingan itu akan digelar Sabtu (22/5/2021) pukul 23.00WIB.

Ada banyak spekulasi terkait masa depan Zidane jika pergi meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Lelaki kelahiran Marseille, Juni 1972 itu disebut-sebut bakal melatih klub lamanya, Juventus.

Jika benar demikian, laga melawan Villarreal bisa menjadi pertandingan terakhir Zidane bersama Real Madrid. Kendati kabar ini masih perlu dibuktikan, nama-nama seperti Max Allegri, Joachim Low, bahkan Raul disebut-sebut masuk bursa calon penggantinya.

Sebelumnya dikabarkan, Zidane akan membuat keputusan soal masa depannya pada pekan ini. Menurut laporan ABC, beberapa pemain dari tim utama meminta Zidane untuk tidak meninggalkan klub.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)