Ozan Kabak Tak Yakin Bertahan di Liverpool

Sabtu, 22 Mei 2021 - 22:01 WIB
loading...
Ozan Kabak Tak Yakin Bertahan di Liverpool
Ozan Kabak Tak Yakin Bertahan di Liverpool. Foto: Sportsmole
A A A
LIVERPOOL - Ozan Kabak mengaku tak yakin akan masa depannya di Liverpool . Durasi pinjaman pemain Schalke 04 itu bakal berakhir musim panas tahun ini.

Selama lima bulan dipinjamkan Schalke 04 , pemain berusia 21 tahun itu telah membuat 13 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi. Kariernya yang terbilang baru di Liga Inggris juga tidak begitu menonjol.



Meski tanpa kehadiran Virgil van Dijk dan Joe Gomez, Liverpool cukup bergantung pada sosok Kabak. Namun, sang pemain masih terlihat beradaptasi dengan permainan Liga Inggris yang cepat dan cenderung keras.

Dalam wawancara bersama The Times, Kabak mengaku tak begitu yakin dengan masa depannya di Liverpool. Jika klub tidak menyodorkan kontrak permanen kepada Schalke 04, Kabak merasa dapat pengalaman berharga selama kebersamaan yang singkat itu.

“Ini Liverpool, tentu saja saya ingin bertahan. Lima bulan yang sangat berharga untuk karier saya, kepribadian saya,” kata Kabak.

Salah satu yang membuat Kabak tak yakin bakal dipermanenkan oleh Liverpool adalah sikap dingin Juergen Klopp. Bek tengah asal Turki itu menyebut sampai sejauh ini Klopp belum membahas masa depannya di Liverpool.

“Jurgen belum mengatakan apa-apa (tentang masa depan saya). Kami tidak berbicara tentang topik ini sampai sejauh ini,” kata Kabak.

Sebuah laporan di Inggris baru-baru ini mengklaim Liverpool tak berniat memperpanjang durasi pinjaman maupun rencana mempermanenkan Kabak. Sebab, dalam laporan itu, klub melihat perkembangan kesehatan Virgil van Dijk yang semakin membaik.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)