Diisukan Ikut Lagi Turnamen Pramusim, Persija Berikan Klarifikasi

Minggu, 23 Mei 2021 - 02:05 WIB
loading...
Diisukan Ikut Lagi Turnamen Pramusim, Persija Berikan Klarifikasi
Setelah sukses menjuarai Piala Menpora 2021 yang merupakan turnamen pemanasan jelang Liga 1 2021, Persija Jakarta konon akan ikut lagi laga pramusim. Foto: liga indonesia baru
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta sukses menjuarai Piala Menpora 2021 yang merupakan turnamen pemanasan Liga 1 2021. Sekarang, Macan Kemayoran diisukan akan mengikuti lagi pramusim. Rumor ini segera mendapat tanggapan dari manajemen.



Menurut pemberitaan yang santer terjadi di media sosial maupun media informasi lainnya, ada isu yang menyebut Persija bakal turut serta dalam turnamen pramusim yang akan diselenggarakan Nine Sport.

Terkait kabar itu, Direktur Persija, Ferry Paulus menyampaikan klarifikasi resmi bahwa Persija sampai saat ini belum pernah berkomunikasi dan tidak memiliki agenda untuk ikut serta dalam turnamen pramusim seperti yang diberitakan.

“Persija menghormati segala bentuk keterbukaan informasi dan pemberitaan di media. Namun, yang perlu diluruskan bahwa tidak ada agenda untuk ikut serta dalam turnamen pramusim yang diselenggarakan Nine Sport seperti yang ramai diberitakan saat ini,” jelas Ferry, disitus resmi.



“Sesuai dengan agenda tim senior yang ada, saat ini Persija sedang melakukan persiapan latihan yang sudah dimulai dari tanggal 20 Mei dan fokus tim saat ini adalah untuk bagaimana mengembalikan performa dan fisik para pemain sebelum mengarungi Liga 1,” tutup Ferry.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)