Allegri ke Napoli Jika Real Madrid Mundur

Sabtu, 22 Mei 2021 - 21:31 WIB
loading...
Allegri ke Napoli Jika Real Madrid Mundur
Massimiliano Allegri diberitakan akan menerima tawaran Napoli/Foto/dok
A A A
NAPLES - Mantan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri diberitakan akan menerima tawaran Napoli jika Real Madrid memastikan tidak lagi menginginkannya. Saat ini Allegri menganggur setelah putus kerjasama dengan Juventus pada 17 Mei 2019.

Menurut RAI Sport dan Radio Kiss Kiss Italia, Allegri siap menerima tawaran kontrak Napoli. Tapi, satu-satunya hal yang menahan proses tersebut adalah Real Madrid. Jadi, jika klub raksasa Spanyol itu memberi tahu Allegri bahwa Zinedine Zidane akan bertahan atau bahwa mereka mencari pelatih lain, maka Allegri siap menerima tawaran Napoli.



Allegri dikabarkan sudah dekat dengan Madrid. Bahkan Los Blancos siap membayarnya senilai 10 juta euro atau setara Rp175 miliar per musim. Allegri dipilih untuk menggantikan Zidane jika tak lagi mau menangani Madrid.



Pelatih Napoli saat ini, Gennaro Gattuso, memang punya peluang mendapatkan tiket Liga Champions 2021/2022, tetapi hubungannya dengan Presiden Aurelio De Laurentiis sangat tegang selama beberapa bulan terakhir dan sepertinya masalah itu tidak akan terselesaikan dalam waktu dekat.

De Laurentiis disebut-sebut akan membawa ahli taktik lain yang lebih bergengsi untuk musim depan. Allegri adalah pilihan pertamanya dan pakar transfer RAI Sport Ciro Venerato mengatakan kepada Radio Kiss Kiss bahwa mantan pelatih Juventus itu telah menyetujui soal paket keuangan yang akan diterimanya.

Seperti dilansir football-italia.net, Venerato mengklaim De Laurentiis memberi tahu seorang teman bahwa memboyong Allegri akan menjadi sangat mahal, tetapi lebih baik mendapatkan pelatih yang hebat dan dia akan mengurangi beberapa pemain untuk mendatangkan Allegri.

Meski demikian, jika Allegri menarik diri dari Napoli, De Laurentiis akan beralih ke Luciano Spalletti. Mantan pelatih AS Roma itu dipecat Inter Milan pada 30 Mei 2019.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)