Sia-sia Bungkam Villarreal, Real Madrid Gagal Pertahankan Gelar

loading...
Sia-sia Bungkam Villarreal, Real Madrid Gagal Pertahankan Gelar
Real Madrid mengalahkan Villarreal pada pekan terakhir La Liga Spanyol 2020/2021/Foto/Twitter
MADRID - Real Madrid sukses mengalahkan Villarreal 2-1 pada pekan terakhir La Liga Spanyol 2020/2021 di Alfredo Di Stefano, Madrid, Sabtu (22/5/2021) waktu lokal atau Minggu (23/5/2021) dini hari WIB. Tapi, kemenangan itu sia-sia lantaran pesaing Madrid, Atletico Madrid, juga memetik kemenangan dan mempertahankan puncak klasemen.

Madrid harus puas mengakhiri musim di posisi kedua dengan poin 84. Mereka tertinggal dua angka dari Atletico Madrid yang menang 2-1 atas Real Valladolid di Estadio Jose Zorrilla.

Baca juga: Tundukkan Valladolid, Suarez Antar Atletico Madrid Juara La Liga 2020/2021

Jalannya pertandingan babak pertama, Madrid berusaha untuk tampil menyerang pada awal pertandingan. Mereka pun membuka beberapa peluang. Namun, penyelesaian akhir mereka masih belum sempurna.



Peluang untuk memimpin pun datang pada menit ke-18. Mereka mendapat tendangan bebas dan Luka Modric nyaris membobol gawang lawan. Sayang, upayanya masih melambung.

Baca juga: Jelang Bologna vs Juventus: Informasi Wasit Bocor?

Villareal kemudian secara mengejutkan memimpin pada menit ke-20. Yeremi Pino memaksimalkan umpan Gerard Moreno dan meneruskannya dengan tembakan kerasnya untuk mencetak gol.

Dalam keadaan tertinggal, Madrid berusaha untuk bangkit. Mereka hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-34. Tetapi, tembakan Modric masih melebar dan skor bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Madrid terus berusaha untuk mencari celah pada babak kedua. Peluang didapatkan oleh pasukan Zinedine Zidane pada menit ke-52. Hamun, tandukan Eder Militao bisa diamankan kiper Villareal, Geronimo Rulli.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top