Sia-sia Bungkam Villarreal, Real Madrid Gagal Pertahankan Gelar

Minggu, 23 Mei 2021 - 01:06 WIB
loading...
Sia-sia Bungkam Villarreal, Real Madrid Gagal Pertahankan Gelar
Real Madrid mengalahkan Villarreal pada pekan terakhir La Liga Spanyol 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid sukses mengalahkan Villarreal 2-1 pada pekan terakhir La Liga Spanyol 2020/2021 di Alfredo Di Stefano, Madrid, Sabtu (22/5/2021) waktu lokal atau Minggu (23/5/2021) dini hari WIB. Tapi, kemenangan itu sia-sia lantaran pesaing Madrid, Atletico Madrid, juga memetik kemenangan dan mempertahankan puncak klasemen.

Madrid harus puas mengakhiri musim di posisi kedua dengan poin 84. Mereka tertinggal dua angka dari Atletico Madrid yang menang 2-1 atas Real Valladolid di Estadio Jose Zorrilla.



Jalannya pertandingan babak pertama, Madrid berusaha untuk tampil menyerang pada awal pertandingan. Mereka pun membuka beberapa peluang. Namun, penyelesaian akhir mereka masih belum sempurna.

Peluang untuk memimpin pun datang pada menit ke-18. Mereka mendapat tendangan bebas dan Luka Modric nyaris membobol gawang lawan. Sayang, upayanya masih melambung.



Villareal kemudian secara mengejutkan memimpin pada menit ke-20. Yeremi Pino memaksimalkan umpan Gerard Moreno dan meneruskannya dengan tembakan kerasnya untuk mencetak gol.

Dalam keadaan tertinggal, Madrid berusaha untuk bangkit. Mereka hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-34. Tetapi, tembakan Modric masih melebar dan skor bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Madrid terus berusaha untuk mencari celah pada babak kedua. Peluang didapatkan oleh pasukan Zinedine Zidane pada menit ke-52. Hamun, tandukan Eder Militao bisa diamankan kiper Villareal, Geronimo Rulli.

Sebenarnya Madrid berhasil membuat gol pada menit ke-57. Sayang, gol Karim Benzema dianulir. Setelah pemeriksaan VAR, dia berada dalam posisi offside saat menerima umpan kiriman Casemiro.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)