Luis Suarez Sindir Barcelona Setelah Bawa Atletico Juara La Liga

loading...
Luis Suarez Sindir Barcelona Setelah Bawa Atletico Juara La Liga
Luis Suarez sindir Barcelona seusai membawa Atletico Madrid juara La Liga 2020/2021/Foto/as.com
VALLADOLID - Luis Suarez sindir Barcelona seusai membawa Atletico Madrid juara La Liga 2020/2021 . Suarez mengucapkan terima kasih kepada Atletico yang menampungnya setelah dibuang Barcelona musim panas lalu.

Atletico menjuarai La Liga 2020/2021 setelah menang 2-1 atas Real Valladolid pada laga pemungkas di Stadion Nuevo Jose Zorilla, Sabtu (22/5/2021) malam waktu lokal atau Minggu (23/5/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Tundukkan Valladolid, Suarez Antar Atletico Madrid Juara La Liga 2020/2021

Laga berjalan ketat, bahkan Atletico tertinggal satu gol di babak pertama sebelum mampu membalikkan keadaan pada akhir pertandingan. Gol-gol kemenangan Atletico dibuat Angel Correa pada menit ke-57 dan Suarez (67) untuk membalas gol Oscar Plano pada menit ke-18.



Sukses Atletico membuat Luis Suarez mampu balas dendam pada Barcelona yang membuangnya pada musim panas 2020. Suarez dibuang Barcelona karena dianggap sudah tua. Penyerang berumur 34 tahun itu pun dipinang Atletico.

Baca juga: Sia-sia Bungkam Villarreal, Real Madrid Gagal Pertahankan Gelar

Suarez membuktikan, bahwa dirinya masih merupakan salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa bersama Atletico. Penampilan apik Suarez membantu Los Rojiblancos -julukan Atleico- berada di puncak klasemen selama berbulan-bulan.

La Liga Spanyol pun memasuki fase terpenting pada pekan pamungkas. Atletico bersaing dengan rival sekota mereka, Real Madrid, dalam perebutan trofi Liga Spanyol.

Atletico akan menjadi juara jika mampu memenangkan partai pamungkas kontra Real Valladolid. Suarez mencetak gol penting yang memastikan Atletico sebagai juara Spanyol. Setelah pertandingan usai, Suarez, yang berkaca-kaca, menyindir Barcelona yang tidak menghargainya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top