Menangis di Lapangan, Luis Suarez Ingat Istri dan Anak

Minggu, 23 Mei 2021 - 04:31 WIB
loading...
Menangis di Lapangan, Luis Suarez Ingat Istri dan Anak
Luis Suarez tak mampu membendung air matanya di lapangan/Foto/marca.com
A A A
VALLADOLID - Luis Suarez tak mampu membendung air matanya di lapangan seusai membawa Atletico Madrid menjuarai La Liga Spanyol 2020/2021 . Dalam video yang dirilis akun Twitter La Liga, Suarez terlihat berbicara via telepon selularnya, seraya menangis.

Wajar jika Suarez menangis. Sebab, musim ini bagaikan roller coaster bagi penyerang veteran Atletico tersebut. Bagaimana tidak, karier Suarez dicap berakhir saat Barcelona melepaskan pada bursa transfer musim panas 2020.



Alasan Barcelona melepas Suarez, yang sudah enam musim di Camp Nou, adalah umur sang pemain yang sudah tua. Suarez berumur 34 tahun pada musim ini.

Namun, nasib baik memihak Suarez karena Atletico mau membelinya dengan mahar 7 juta euro (sekira Rp122 miliar) saja. Dia pun rela memotong gajinya untuk membuktikan, bahwa El Pistolero -julukan Suarez- masih ada.



"Ini sulit," kata Suarez kepada Movistar seperti dilansir Marca, setelah pertandingan seraya menahan air mata. "Situasi yang harus saya jalani, cara saya dipandang rendah, tetapi Atletico membukakan pintu untuk saya."

"Banyak orang menderita akibat saya -istri saya, anak-anak saya. Hari demi hari, mereka adalah orang-orang yang paling menderita selama bertahun-tahun saya di sepak bola."



"Kami mengalami tahun yang hebat," Suarez menambahkan. “Terlepas dari kesulitan, kami adalah tim yang paling konsisten dan kami adalah juara."

Suarez pun tampil apik pada musim ini, terutama di Liga Spanyol. Suarez memimpin Atletico dalam perburuan trofi La Liga Spanyol.

La Liga pun memasuki fase terpenting pada pekan pemungkas. Atletico bersaing dengan rival sekota mereka, Real Madrid, dalam perebutan trofi liga musim ini.

Atletico akan menjadi juara jika mampu memenangkan partai pamungkas kontra Real Valladolid. Pertandingan di kandang Valladolid, Stadion Nuevo Jose Zorilla, Sabtu (22/5/2021) malam waktu lokal atau Minggu (23/5/2021) dini hari WIB, berjalan ketat.

Atletico sempa tertinggal lebih dulu sebelum mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Gol-gol kemenangan Atletico dibuat Angel Correa (57) dan Suarez (67).

Suarez mencetak gol penting yang memastikan Atletico sebagai juara Liga Spanyol. Itu merupakan gol ke-21 Suarez di La Liga musim ini.

Suarez pun membuktikan, bahwa Barcelona salah telah melepasnya dengan harga murah. Atletico, yang menampung Suarez, menjadi pihak yang diuntungkan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)