Harry Kane Diyakini Lebih Bahagia Bermain di Chelsea

Minggu, 23 Mei 2021 - 21:01 WIB
loading...
Harry Kane Diyakini Lebih Bahagia Bermain di Chelsea
Harry Kane Diyakini Lebih Bahagia Bermain di Chelsea. Foto: caughtoffside.com
A A A
LONDON - Chelsea dikabarkan tertarik memboyong bintang utama Tottenham Hotspur , Harry Kane. Sejumlah pengamat memprediksi Kane akan lebih berbahagia bermain di Chelsea.

Seperti laporan Sky Sports, pemain internasional Inggris telah memberi tahu klubnya bahwa dia ingin pergi di musim panas. Sejumlah klub seperti Manchester United dan Chelsea dikait-kaitkan dengan kepindahan sang pemain.



Reporter Sky Sports, Paul Gilmour yakin Chelsea lebih bisa membahagiakan Kane karena lebih berambisi memenangkan trofi. Selama ini penyerang 27 tahun telah memenangkan lima gelar topscorer tapi belum sekalipun mengangkat gelar untuk timnya.

"Bukan rahasia lagi bahwa Kane ingin bersaing untuk penghargaan tertinggi, baik sebagai tim maupun secara individu," kata reporter Sky Sports, Paul Gilmour.

Lebih jauh, Paul Gilmour mengatakan bahwa Kane sudah dilirik klub besar sejak musim lalu. Hanya saja, pada saat itu klub memiliki harapan mengangkat trofi setelah mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih.

"Mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka memiliki Jose Mourinho untuk satu musim penuh, cobalah dan mari kita lihat apa yang terjadi, Dan jelas musim telah berlalu, itu tidak terjadi untuk Spurs dan Mourinho telah meninggalkan klub."

Pemain berusia 27 tahun itu sekarang akan menjadi salah satu penyerang paling dicari di Eropa. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa bersama The Blues, kedua klub Manchester telah melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain.

Kane telah mencetak 220 gol di semua kompetisi untuk klub London utara itu dan menempati peringkat kedua dalam daftar pencetak gol sepanjang masa mereka. Dia juga mencetak gol Liga Premier keempat terbanyak untuk satu klub dengan 165 untuk Tottenham.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)