Inter Milan Rayakan Scudetto Bareng Penggemar di Giuseppe Meazza

Minggu, 23 Mei 2021 - 21:59 WIB
loading...
Inter Milan Rayakan Scudetto Bareng Penggemar di Giuseppe Meazza
Inter Milan menutup laga pemungkas Serie A dengan sempurna saat menjamu Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (23/5/2021) malam WIB / Foto: Kolase
A A A
MILAN - Inter Milan menutup laga pemungkas Serie A dengan sempurna saat menjamu Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (23/5/2021) malam WIB. Pada pertandingan pekan 38, klub berjuluk I Nerazzuri menang dengan skor 5-1.

Kemenangan Inter sudah terasa di babak pertama. Ashley Young membuka skor tuan rumah saat laga baru berjalan delapan menit.

Young tercatat sebagai pemain Inggris pertama yang mencetak gol dalam dua musim Serie A sejak Paul Ince pada 1995/1996 dan 1996/1997 bersama Inter. Unggul satu gol tak membuat pasukan Antonio Conte mengendurkan serangan.

BACA JUGA: Messi Punya 'Geng' Orang Tua di Sekolah Thiago

Satu menit sebelum turun minum, Inter kembali mengoyak jala Udinese melalui aksi Christian Eriksen. Kedudukan 2-0 bertahan hingga interval pertama usai.

10 menit setelah turun minum, Inter menggandakan kedudukan menjadi 3-0 melalui tendangan penalti Lautaro Martinez. Sembilan menit kemudian, Ivan Parisic ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit 79, Romelu Lukaku menymbang satu gol untuk Inter Milan. Smeentara Udinese baru bisa mencetak gol hiburan pada menit 79 melalui aksi Roberto Pereyra.

BACA JUGA: Harry Kane Diyakini Lebih Bahagia Bermain di Chelsea

Hingga pertandingan usai skor 5-1 tak berubah. Inter menutup pertandingan dengan kemenangan.

Pesta dengan Penggemar

Pada laga ke 3.000 Inter di Serie A musim ini terbilang meriah. Pasalnya, pemerintah Italia telah memberikan kelonggaran dengan memberikan kesempatan pada 1.000 orang untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dari dalam stadion.

Sebanyak 1.000 tiket itu hanya diperuntukan untuk teman atau keluarga pemain serta staff klub. Tetapi klub tetap mengizinkan 4.500 penggemar untuk berkumpul merayakan keberhasilan Inter Scudetto musim ini.

Penggemar Inter sudah berkumpul di area parkir Giuseppe Meazza untuk merayakan gelar juara Serie A yang telah lama dinantikan selama 11 tahun. Area parkir Giuseppe Meazza ini akan menjadi tempat penyerahan trofi Scudetto ke-19 kepada skuat Inter.

Nantinya, penggawa Inter Milan dan para fan bakal merayakan gelar tersebut bersama di sana. Dari beberapa foto yang dipublikasikan penggemar melalui akun media sosial Twitter, mereka tampak larut dalam perayaan tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)