Menangi Laga Penutup Liga Primer 2020/2021, Liverpool Amankan Tiket Liga Champions

Senin, 24 Mei 2021 - 00:01 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Liverpool memulai babak kedua dengan baik. The Reds menekan pertahanan Palace seperti pada 45 menit pertama. Liverpool tampak ingin membuat gol kedua secepatnya.

Liverpool hampir mendapatkan gol kedua dalam situasi sepak pojok pada menit ke-53. Akan tetapi, sundulan Nathaniel Phillips bisa diselamatkan kiper Palace, Vicente Guaita.

Gol kedua akhirnya tercipta untuk Liverpool pada menit ke-74. Mane mencetak gol lagi setelah bola tembakannya membentur kaki pemain Palace, lalu masuk ke dalam gawang.

Liverpool mendapatkan beberapa peluang lagi sebelum pertandingan selesai, tetapi tidak ada yang berbuah gol. Liverpool pun menang 2-0 atas Palace yang memastikan mereka finis ketiga di klasemen akhir.

Baca Juga: Harry Kane Diyakini Lebih Bahagia Bermain di Chelsea

Pada pertandingan lain, Manchester City (Man City) yang sudah dipastikan jadi juara Liga Primer, menyudahi kampanyenya dengan heboh. The Citizens tanpa ampun menggilas Everton lima gol tanpa balas d Etihad Stadium.

Sergio Aguero memberikan hadiah perpisahan dengan menyumbang dua gol di menit ke-71 dan ke-76. Selanjutnya, penyerang asal Argentina itu akan menemani kompatriotnya, Lionel Messi di Barcelona.

Sementara Chelsea beruntung masih bisa mengamankan posisi empat besar meski kalah 1-2 dari Aston Villa. Sebab, rival lainnya, yakni Leicester City juga ditumbangkan Tottenham Hotspur 2-4 di King Power Stadium.

Susunan Pemain:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3156 seconds (10.55#12.26)