Jadwal Game Kedua Playoff NBA, Selasa (25/5/2021) WIB

Selasa, 25 Mei 2021 - 04:04 WIB
loading...
Jadwal Game Kedua Playoff NBA, Selasa (25/5/2021) WIB
Milwaukee Bucks akan menjamu Miami Heat di Fiserv Forum pada game kedua playoff NBA 2020/2021, Selasa (25/5) WIB. Pasukan Mike Budenholzer bakal berusaha untuk memetik kemenangan kedua di depan pendukungnya / Foto: DraftKings Nation
A A A
MILWAUKEE - Milwaukee Bucks akan menjamu Miami Heat di Fiserv Forum pada game kedua playoff NBA 2020/2021, Selasa (25/5) WIB. Pasukan Mike Budenholzer bakal berusaha untuk memetik kemenangan kedua di depan pendukungnya.

Pada game pertama playoff NBA di Fiserv Forum, Bucks menang dengan skor 109-107. Khris Middleton menjadi bintang setelah lemparannya di 0,5 detik tersisa mengantarkan tuan rumah menang.

BACA JUGA: Gagal Juara Liga Prancis, Pemain PSG Merana di Kamar Ganti

Pada game pertama, Bucks tampil mengesankan dalam pertahanan dan melakukan pekerjaan yang baik. Giannis Antetokounmpo tampil luar biasa di pertandingan itu dengan mencatatkan 26 poin dan 18 rebound.

Antetokounmpo menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam permainan, dan itu merupakan pertanda yang bagus untuk membalaskan kegagalan Bucks atas Heat di musim lalu.

BACA JUGA: Besok, MNC Group Luncurkan Portal Khusus Seputar Dunia Olahraga Pertama

Bucks bisa memetik kemenangan di game kedua ini jika mereka mampu menahan lemparan tiga angka yang menjadi unggulan Heat. Sementara itu, Bam Adebayo dan Jimmy Butler harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam hal mencetak poin.

Selain laga Bucks versus Heat. Penikmat NBA di seluruh dunia juga bisa menyaksikan laga game kedua playoff NBA yang pertemukan Portland Blazers kontra Denver Nuggets.

Jadwal Game Kedua Playoff NBA

Wilayah Timur 1-0
Milwaukee vs Miami

Wilayah Barat 1-0
Denver vs Portland
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)