Preview Villarreal vs Manchester United: Rintangan Ole!

Rabu, 26 Mei 2021 - 07:03 WIB
loading...
A A A
Tambahan pula, Pelatih Villarreal Unai Emery terkenal jago di kompetisi kasta kedua Eropa ini. Emery sudah pernah tiga kali menjuarai Liga Europa. Mantan pelatih Arsenal itu bahkan menjuarainya tiga edisi beruntun bersama Sevilla, yakni pada 2013/2014, 2014/2015, dan 2015/2016.

Emery akan menambah rekor gemilangnya di Liga Europa jika Villarreal bisa mengalahkan Man United. "Setiap final berbeda. Laga nanti, kami menemukan diri kami penuh dengan kebanggaan dan sikap yang baik dan kami telah membuktikan bahwa kami adalah tim yang konsisten," kata Emery kepada laman resmi UEFA.

"Man United, dalam performa terbaiknya, dapat mengalahkan siapa pun. Tetapi kami memiliki 'kelebihan' kami. Kami telah menganalisis Man United dengan cermat dan kuncinya adalah mengambil peluang saat mereka datang."

Villarreal baru saja finis di urutan kelima di La Liga musim ini, sedangkan Man United finis kedua di bawah Manchester City. Man United, yang memenangi lima dari tujuh final sebelumnya, diperkirakan tidak akan diperkuat pemain kunci Harry Maguire melawan Villarreal karena sang bek mengalami cedera pergelangan kaki. Maguire tetap dimasukkan ke dalam skuat Man United, meski absen dalam empat pertandingan liga terakhir musim ini. Solskjaer tidak terlalu yakin bek tengah itu akan siap untuk tampil.

Soal absennya Maguire, Emery mengatakan,"United memiliki banyak sumber daya untuk menggantikan pemain yang cedera. Kami menghormati mereka, kompetisi, final ini, tetapi tergantung pada kami untuk mencoba dan menang melalui ide-ide kami di lapangan."

Villarreal menyambut kembalinya pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur Juan Foyth dan pemain sayap Samuel Chukwueze. Tetapi mantan gelandang Leicester City Vicente Iborra tetap absen karena ligamen lutut yang rusak dan belum bermain sejak Desember. Mantan gelandang Spurs dan Watford Etienne Capoue tersedia setelah diskors untuk leg kedua semifinal melawan Arsenal.

Perkiraan pemain

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Mario Gaspar; Etienne Capoue, Dani Parejo, Manuel Trigueros, Moi Gomez; Carlos Bacca, Gerard Moreno.
Pelatih: Unai Emery.

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Paul Pogba, Bruno Fernandes, Marcus Rashford: Edinson Cavani.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Empat pertemuan terakhir
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3821 seconds (0.1#10.140)