Misi Villarreal, Memosisikan Diri di Tim Elite Eropa

Rabu, 26 Mei 2021 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Emery adalah spesialis Liga Europa, memenangkan kompetisi tiga kali berturut-turut bersama Sevilla antara 2014 dan 2016 dan menjadi runner-up bersama Arsenal pada 2019.

Dia mengakui Villarreal tidak beruntung di final melawan kekuatan sejarah Man United, yang mencoba merebut final Eropa kedelapan mereka, tetapi mengatakan timnya punya banyak alasan untuk percaya mereka bisa menggulingkan tim raksasa Liga Primer.

"Kami tidak bisa lepas dari kenyataan karena berbulan-bulan lalu kami mengatakan Man United termasuk di antara favorit. Mereka memiliki pemain hebat dan banyak sejarah, tetapi kami dapat berargumen bahwa kami memiliki peluang nyata untuk memenangkan trofi," tambahnya.

"Menjadi favorit hanya penting sebelum pertandingan. Yang lebih penting adalah keadaan pikiran Anda selama pertandingan dan peluang yang Anda ciptakan."

"Kami hanya perlu membawa permainan ke tempat yang kami inginkan, dengan karakter kami. Kami harus lebih baik dari mereka dalam fase tertentu permainan dan mengurangi kualitas individu dan kolektif mereka sehingga mereka tidak bersinar."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2879 seconds (0.1#10.140)