Misi Villarreal, Memosisikan Diri di Tim Elite Eropa

Rabu, 26 Mei 2021 - 16:30 WIB
loading...
Misi Villarreal, Memosisikan Diri di Tim Elite Eropa
Villarreal siap mengonsolidasikan posisi mereka di antara tim-tim top Eropa/Foto/Twitter
A A A
GDANSK - Pelatih Villarreal Unai Emery percaya final Liga Europa 2020/201 melawan Manchester United adalah kesempatan bagi timnya menegaskan diri mereka di antara tim-tim top di benua Biru. Emery mendesak pemainnya mengambil langkah terakhir memenangkan trofi besar.

"Kami telah merobohkan penghalang semifinal di Eropa dan kami merasa bangga akan hal itu, tetapi kami merasa bertanggung jawab untuk mengambil langkah lain, karena kami ingin terus meruntuhkan penghalang," kata Emery pada konferensi pers menjelang pertandingan Rabu (26/5/2021), seperti dilansir Reuters.



"Kami ingin menikmati final ini, tetapi kami ingin memenangkannya."

Berasal dari kota berpenduduk 50.000 orang, Villarreal adalah entitas yang tidak dikenal di Spanyol sampai dipromosikan ke La Liga untuk pertama kalinya pada tahun 1998 dan sejak itu mengonsolidasikan posisi mereka di antara tim-tim top di negara itu.



Mereka masih belum mengangkat trofi utama dan belum pernah mencapai final besar di rumah atau di luar negeri sebelum mengatasi Arsenal bulan lalu, setelah kalah di empat semifinal Eropa sebelumnya.

"Mari kita ambil momen pengakuan atas proyek stabil yang dibangun (presiden) Fernando Roig di Villarreal, mencapai empat semifinal dan selalu bangkit kembali setelah kemunduran lainnya," ujar Emery.



"Klub telah menjalani momen-momen hebat dan dirancang untuk mencapai hal-hal hebat. Ini adalah kompetisi yang sangat sulit dengan tim-tim hebat di dalamnya dan Villarreal mendapatkan tempat di antara mereka."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)