Susunan Pemain Villarreal vs Manchester United di Final Liga Europa

Kamis, 27 Mei 2021 - 01:15 WIB
loading...
Susunan Pemain Villarreal vs Manchester United di Final Liga Europa
Villarreal dan Manchester United telah merilis susunan pemain yang bakal tampil pada final Liga Europa 2020/2021 di Stadion Miejski, Kamis (27/5) dini hari WIB / Foto: Europa League
A A A
GDANSK - Villarreal dan Manchester United telah merilis susunan pemain yang bakal tampil pada final Liga Europa 2020/2021 di Stadion Miejski, Kamis (27/5) dini hari WIB. Dua kesebelasan menurunkan skuat terbaiknya untuk meraih trofi terakhir di akhir musim ini.

Villarreal bukan lawan yang bisa dianggap sebelah mata. Di bawah tangan dingin Unai Emery, klub berjuluk Kapal Selam Kuning belum pernah kebobolan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Europa saat tampil di luar Spanyol musim ini.

Gero Rulli, si penjaga gawang Villarreal setidaknya harus mampu mengantisipasi gempuran Marcus Rashford dkk. Reporter klub, Graham Hunter, memberikan beberapa pertanyaan.

BACA JUGA: Jelang Final Liga Europa 2020/2021: Kota Gdansk Menguning

Pertama, apakah Villarreal bakal tersandung? Kedua, mereka memiliki pelatih dengan rekor Liga Europa yang fenomenal, jadi tak aneh jika banyak pihak yang berpikir mungkin keajaiban masih berpihak pada mereka?

"Pertandingan hari Rabu (waktu setempat) harus dimenangkan sebagai tim underdog, saya khawatir. Villarreal memiliki bakat untuk menang, tetapi secara obyektif, mungkin tidak secepat dan sekuat Man United. Kuncinya adalah bagaimana kiper yang dipilih oleh Emery itu tampil," ungkap Hunter.

BACA JUGA: Jelang Final Liga Europa, Pendukung Man United Diserang, Tiga Luka

Di bagian terpisah, Matthew Howarth, reporter Man United menuturkan bahwa penggemar sudah lama menantikan laga final di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sekarang suporter setia Setan Merah menagih janji The Baby Faces Assassin, apakah dia mampu menghadirkan trofi pertama untuk klub?

"Kekalahan untuk Man United pada hari Rabu (waktu setempat) akan dianggap sebagai kegagalan. Setan Merah telah mengalahkan beberapa tim berbakat dalam perjalanan ke Gdansk, dan Villarreal pasti termasuk dalam kategori itu. Tetapi mereka seharusnya bukan tandingan tim Man United yang putus asa untuk mendapatkan trofi pertama mereka dalam empat tahun," jelas Howarth.

Lantas siapa yang bakal menjadi pemenangnya?

Berikut Susunan Pemain

Susunan Pemain Villarreal vs Manchester United di Final Liga Europa
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)