Kylian Mbappe dan Erling Haaland, Siapa Pilihan Terbaik Real Madrid?

Kamis, 27 Mei 2021 - 17:01 WIB
loading...
Kylian Mbappe dan Erling Haaland, Siapa Pilihan Terbaik Real Madrid?
Kylian Mbappe dan Erling Haaland menjadi bidikan utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021/Foto/google
A A A
MADRID - Kylian Mbappe dan Erling Haaland menjadi bidikan utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Keduanya merupakan penyerang tajam berbakat yang diyakini bisa membantu Los Blancos mengangkat trofi musim 2021/2022.

Madrid mengakhiri musim 2020/2021 tanpa trofi. Klub raksasa Spanyol itu butuh tambahan amunisi demi skuat kembali berjaya di liga domestik maupun Eropa.



Mbappe musim ini mengoleksi 42 gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang asal Prancis itu membuka kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Mbappe bertekad mendapatkan klub yang dapat membantunya meraih banyak gelar.

“Semua orang tahu apa yang mengikat saya dengan klub ini. Yang saya inginkan adalah menang, merasa bahwa saya berada di tempat di mana saya bisa melakukannya,” ucap Mbappe dikutip dari Marca, Kamis (27/5/2021).



“Saya ingin merasakan bahwa tim tempat saya berada dapat melakukan banyak hal. Saya sedang membicarakannya dengan klub (soal perpanjangan kontrak), namun kita akan lihat apa yang terjadi,” lanjut Mbappe.

Namun, Mbappe dan Haaland (Borussia Dortmund) tak dapat didatangkan berbarengan pada musim panas 2021, melainkan hanya salah satunya saja.

Real Madrid dikabarkan mengutamakan untuk mendatangkan Mbappe. Namun, jika saja PSG menolak untuk negosiasi, target berpindah kepada penyerang kelahiran Norwegia, Erling Haaland, yang mengemas 41 gol bersama Dortmund musim ini.

Akan tetapi, CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengharapkan Haaland tetap bermain di tim asal Jerman tersebut musim depan. Bahkan disinggung juga pria berusia 61 tahun tersebut, kalau Barcelona dan Real Madrid tahu betul klausul lepas Haaland baru aktif per musim panas 2022.

“Saya berharap Haaland bermain untuk kami musim depan, saya benar-benar santai tentang itu. Real Madrid dan Barcelona tahu situasi kontrak dan posisi kami,” pungkas Watzke.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)