Robert Anggap Positif Hasil Laga Internal Persib Bandung

Minggu, 30 Mei 2021 - 23:58 WIB
loading...
Robert Anggap Positif Hasil Laga Internal Persib Bandung
Persib Bandung terus bersiap menyambut Liga 1 2021, salah satunya menggelar pertandingan internal di GLBA. Ini mendapat tanggapan dari pelatih Robert Alberts. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung terus melakuan persiapan untuk menyambut Liga 1 2021/2022. Salah satunya dengan menggelar pertandingan internal yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Sabtu (29/5/2021). Ini mendapat tanggapan dari pelatih Robert Alberts.



Walau partai internal pertama seusai libur Idul Fitri itu tidak menghasilkan pemenang lantaran berkahir imang 0-0, Robert tetap menilainya sebagai hal positif. Setidaknya, dia bisa tahu kondisi pasukannya.

"Setelah berlatih sepekan, internal game ini selalu jadi hal menarik. Kita bisa lihat, semua pemain sangat menikmatinya. Kami ingin melihat pemain tidak ada yang melakukan umpan-umpan jauh. Tapi, kadang ada yang lupa," kata Robert, dilaman resmi Persib.

Juru taktik asal Belanda itu juga senang dengan permainan yang ditampilkan oleh kedua kubu. Menurutnya, usaha para pemain Persib dalam menjaga kualitas permainan layak mendapatkan apresiasi.



"Pemain menjaga bagaimana bisa terus bergerak, juga tempo permainan dan untuk tidak cepat kehilangan bola. Itu semua bisa dilakukan selama 90 menit termasuk di babak kedua. Jadi menurut saya hari ini sungguh positif. Tidak adanya gol di laga ini juga tidak jadi masalah," jelasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)