Quartararo Rusak Pesta Pembalap Tuan Rumah di MotoGP Italia 2021

Minggu, 30 Mei 2021 - 19:49 WIB
loading...
Quartararo Rusak Pesta Pembalap Tuan Rumah di MotoGP Italia 2021
Fabio Quartararo keluar sebagai pemenang pada balapan seri keenam MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (30/5/2021) malam WIB / Foto: Instagram Fabio Quartararo
A A A
MUGELLO - Fabio Quartararo keluar sebagai pemenang pada balapan seri keenam MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (30/5/2021) malam WIB. Pembalap Monster Energy Yamaha itu sukses mengungguli para pesaingnya termasuk rekan setimnya Maverick Vinales.

Quartararo , yang memulai balapan dari posisi terdepan sepertinya tidak menemui hambatan. Saat lampu hijau menyala, pembalap asal Prancis itu langsung memacu M1 dengan kecepatan penuh.

BACA JUGA: Jason Dupasquier Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan Hebat di Mugello

Quartararo tampak nyaman memacu kecepatan motornya. Sementara para pesaing berusaha untuk mengejar pemimpin balapan tersebut. Tetapi upaya tersebut masih belum membuahkan hasil.

Marc Marquez, Francesco Bagnaia, hingga Alex Rins yang menjadi penantang serius Quartararo justru harus keluar lintasan. Sementara Joan Mir, Johann Zarco, dan Jack Miller masih membayangi El Diablo.

BACA JUGA: Rossi: Enggak Aneh Marquez Pakai Cara Licik

Tapi hingga lap terakhir, Quartararo sulit terkejar dan akhirnya El Diablo menyentuh garis finis pertama. Ini merupakan kemenangan ketiga Quartararo di ajang balap MotoGP musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)