Benzema Dorong Mbappe ke Real Madrid

Selasa, 01 Juni 2021 - 08:04 WIB
loading...
Benzema Dorong Mbappe ke Real Madrid
Karim Benzema mendorong Kylian Mbappe bergabung di Real Madrid/Foto/france24.com
A A A
MADRID - Karim Benzema mendorong rekannya di timnas Prancis Kylian Mbappe bergabung di Real Madrid . Benzema menilai Mbappe cocok memperkuat Madrid.

Mbappe, kata Benzema, punya semua kualitas yang diperlukan untuk bermain di klub raksasa Spanyol itu. Bahkan dia menyatakan kehadiran Mbappe akan sangat diterima di Madrid.



Sebagaimana diketahui, sosok Mbappe tengah dikaitkan erat dengan Real Madrid. Kabarnya, Los Blancos -julukan Madrid- siap berjuang keras untuk mendaratkan sang pemain di markasnya pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Ketertarikan Madrid dengan Mbappe tentu bukan tanpa alasan. Kiprah fantastis sang pemain selama membela Paris Saint-Germain (PSG) telah membuat banyak orang terkesan.



Di sepanjang musim 2020/2021, Mbappe mencetak 42 gol dan 11 assist. Koleksi gol ini dicatatkan penyerang asal Prancis itu dalam 47 pertandingan bersama PSG di berbagai kompetisi.

Kans Madrid merekrut Mbappe terbuka lebar. Sebab, dia membuka kemungkinan hengkang ke klub lain. Mbappe bertekad mendapatkan klub yang dapat membantunya meraih banyak gelar.

Mendengar rumor ini, kompatriot Mbappe, Karim Benzema pun angkat bicara. Seperti memberi dukungan, andalan Real Madrid menyatakan bahwa kehadiran Mbappe disambut dengan tangan terbuka di Santiago Bernabeu.

“Mbappe di Real Madrid? Kita akan liat apa yang terjadi. Tapi bagaimanapun, dia akan diterima di Madrid,” ujar Benzema, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Senin (31/5/2021).

“Dia memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain Ral Madrid. Saya harap suatu hari nanti itu akan terjadi,” lanjutnya.

Mbappe dan Benzema pun akan bermain bersama di Timnas Prancis dalam gelaran Piala Eropa 2020 yang akan berlangsung mulai bulan depan. Benzema akan kembali membela Prancis setelah sempat absen lama.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3341 seconds (0.1#10.140)