Stadion Amex Disulap Jadi Pusat Pengujian Covid-19

Senin, 20 April 2020 - 16:05 WIB
loading...
Stadion Amex Disulap Jadi Pusat Pengujian Covid-19
Stadion American Express Community (Amex) milik Brighton & Hove Albion disulap sebagai lokasi pusat pengujian Covid-19 untuk membantu Badan Kesehatan Nasional Inggris (NHS) / Foto: BeinSports
A A A
BRIGHTON - Stadion American Express Community (Amex) milik Brighton & Hove Albion disulap sebagai lokasi pusat pengujian Covid-19 untuk membantu Badan Kesehatan Nasional Inggris (NHS). Ini akan terus digunakan sampak keadaan darurat kesehatan benar-benar pulih di Inggris.

Stadion Amex merupakan salah satu dari 32 lokasi pengujian yang dibuka di Inggris Raya dan terbesar di Pantai Selatan. Kepala Eksekutif Brighton Paul Barber menuturkan sangat mengesankan untuk bisa berbagi kepedulian dalam membantu penanganan virus corona ini.

"Sungguh menakjubkan melihat Departemen Kesehatan dan Perawatan Sosial, yang mengawasi pengaturan pusat-pusat tes vital ini, bekerja bersama dengan tentara, staf klub, keamanan AAA dan tim dari stadion kami dan mitra katering klub Sodexo, yang stafnya membantu menjalankan situs. Ini sangat mengesankan, dan merupakan kemenangan besar dari kerja kerja keras tim," ungkap Barber dikutip dari BeinSports, Senin (20/4/2020).

"Amex akan menjadi tempat pengujian terbesar di pantai selatan, dan akan digunakan untuk pengujian mandiri dan pengujian bantuan. Anggota klub kami dan staf Sodexo yang akan berada di lokasi setiap hari semuanya telah dilatih, dan tingkat perhatian terhadap detail sangat fenomenal."

Albion menjadi klub terbaru yang ikut memerangi Covid-19 ini. Sebelumnya, Tottenham Hotspur memasang perlengkapan medis di stadion barunya untuk mengoperasikan pengujian covid-19 terhadap staf NHS dan keluarganya.

Manchester United, Wolverhampton Wanderers dan Chelsea adalah klub-klub lainnya yang juga aktif membantu NHS.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)