Erick Thohir Tergoda CLBK dengan Inter Milan

loading...
Erick Thohir Tergoda CLBK dengan Inter Milan
Erick Thohir mengakui bahwa dirinya tertarik CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan Inter Milan, yang baru saja meraih Scudetto musim ini / Dok SINDOphoto
JAKARTA - Erick Thohir mengakui bahwa dirinya tertarik CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan Inter Milan, yang baru saja meraih Scudetto musim ini. Hal itu diutarakannya saat berbincang dengan kanal Youtube milik Deddy Corbuzier, belum lama ini.

Erick Thohir diketahui pernah menjadi pemilik Inter Milan pada 2013. Namun, perjalanannya bersama raksasa Serie A itu hanya seumur jagung.

Pasalnya, Erick Thohir kembali melego Inter ke Sunning Grup pada 2016. Selama Menangani klub asal Milan tersebut, Menteri BUMN itu gagal menghadirkan trofi buat publik Nerazzurri.

BACA JUGA: Sandiaga Uno: Penerapan Protokol Kesehatan Jadi Prioritas di WSBK 2021



Sepeninggal Erick Thohir , Inter Milan mulai menunjukkan taringnya. Dan, musim ini menjadi bukti ketika Antonio Conte berhasil membawa Inter juara Serie A.

Tentu saja keberhasilan Inter Milan di musim ini membuat Erick Thohir iri, karena di tangan pemilik berbeda mereka berhasil keluar sebagai juara.

Namun demikian, Scudetto yang diraih Inter meninggalkan cerita yang kurang mengenakkan. Sebab, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu menghadapi masalah keuangan yang menyebabkan Conte meninggalkan Inter.

BACA JUGA: Indonesia Tuan Rumah FIBA Asia Cup 2021

Inilah yang membuat Deddy Corbuzier untuk menanyakan pada Erick Thohir , apakah ia tertarik CLBK dengan Inter Milan?

"Sejujurnya saya merasa tergoda untuk membeli kembali Inter, terutama setelah Inter memenangkan Scudetto dan Conte memutuskan pergi," ujar Thohir.



Meski demikian, Thohir mengakui ini bukan hal yang mudah bagi dirinya untuk membeli Inter pada saat ini. Selain kondisi keuangan yang serba tak pasti akibat pandemi Covid-19, dirinya juga masih sibuk menjalankan tugas sebagai Menteri BUMN.

"Tapi ya tidak mungkin (membeli Inter). Dengan amanah yang diberikan sekarang oleh pak Jokowi... Kita lebih baik fokus yang ada dulu," pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top