Redondo: Ramos Wajib Akhiri Karier di Real Madrid

Senin, 20 April 2020 - 17:03 WIB
loading...
Redondo: Ramos Wajib Akhiri Karier di Real Madrid
Fernando Redondo meyakini jika Sergio Ramos bakal mengakhiri kariernya alias pensiun di Real Madrid / Foto: HiTechIdentity
A A A
MADRID - Fernando Redondo meyakini jika Sergio Ramos bakal mengakhiri kariernya alias pensiun di Real Madrid. Dia menjelaskan karier kapten Los Blancos belum sepenuhnya meredup meskipun saat ini ia berusia 34 tahun.

Saat ini pengabdian Ramos bersama Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Belum ada tanda-tanda apakah kedua belah pihak sepakat untuk meneruskan kolaborasinya.

Spekulasi pun berkembang dan tak sedikit yang menyatakan jika Ramos bakal memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan El Real. Namun, Redondo tidak sepakat dengan hal itu.

"Sergio memiliki banyak masa depan di depannya. Dia berbakat secara fisik dan dia memiliki profesionalisme juga. Dia akan menjadi orang yang memutuskan kapan untuk mengakhiri kariernya," kata Redondo dikutip dari AS Sport, Senin (20/4/2020).

"Secara logis, dia harus berada di Madrid dan dia harus tetap terhubung dengan klub untuk semua yang dia wakili," pungkas Redondo.

Sekadar informasi, Ramos telah 15 tahun menetap di Kota Madrid sejak ia pindah dari Sevilla pada 2005 lalu. Selama menjalani kariernya di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu, pemain belakang asal Spanyol itu telah membukukan 91 gol dan 38 assist dalam 640 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

Tak pelak, Ramos selalu dianggap sebagai bagian dari keberhasilan klub. Selain trofi juara, sudah banyak penghargaan individual yang disabet pemain berusia 34 tahun tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0613 seconds (0.1#10.140)