Ancelotti Akan Sulap Gareth Bale Jadi Ronaldo di Madrid

Kamis, 03 Juni 2021 - 22:02 WIB
loading...
Ancelotti Akan Sulap Gareth Bale Jadi Ronaldo di Madrid
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo/Foto/guardian.co.uk
A A A
MADRID - Real Madrid membuat kejutan dengan memboyong Carlo Ancelotti kembali ke Santiago Bernabeu sebagai pelatih kepala untuk tiga musim ke depan. Sentuhan Ancelotti dipercaya akan mengembalikan kejayaan Los Blancos.

Ancelotti siap membangun Madrid yang memiliki kekuatan dan ditakuti seperti saat masih dibela Cristiano Ronaldo . Pelatih asal Italia itu akan menyulap Gareth Bale yang tersingkir di era Zinedine Zidane menjadi tulang punggung sekaligus pengganti peran Ronaldo.



Bale seperti yang diketahui dalam beberapa tahun terakhir ini seperti kehilangan taringnya di Madrid. Malahan Bale seperti sudah tak dianggap oleh klub berjuluk El Merengues tersebut. Sampai pada akhirnya di musim panas 2020 lalu, Bale dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Kini, Ancelotti pun siap memanggil Bale dan menjadikan kapten Timnas Wales itu kembali bertaring di Madrid. Dia percaya Bale masih memiliki kemampuan untuk membantu Madrid meraih kemenangan jika mendapatkan motivasi yang tepat.



Ancelotti pun sudah melihat permainan Bale selama tampil bersama Tottenham. Ia yang pada musim 2020/2021 itu masih menangani Everton bisa melihat dengan jelas bahwa kehebatan Bale masih belum berakhir.

Jadi, karena itulah Ancelotti berniat menjadikan Bale bak Cristiano Ronaldo untuk Madrid. Pelatih asal Italia itu sangat yakin Bale sanggup menjadi sosok yang sangat penting.

“Gareth (Bale) belum bermain banyak di Liga Primer Inggris. Namun, dia cukup banyak mencetak gol. Dia mampu bermain efektif di beberapa laga ketika memang dia mendapatkan kesempatan untuk bermain,” ungkap Ancelotti, mengutip dari Talksport, Kamis (3/6/2021).

“Dia akan segera kembali (ke Madrid). Saya mengenalnya dengan sangat baik. Dia akan termotivasi untuk bermain lebih baik lagi dan mendapatkan musim yang bagus. Itu tak diragukan lagi,” tambah pria yang pernah menangani Madrid pada 2013 sampai 2015 tersebut.

Ancelotti adalah sosok yang memboyong Bale dari Tottenham ke Madrid pada musim panas 2013 silam. Berkat Ancelotti, Madrid memiliki trio menakutkan pada saat itu, yakni Ronaldo, Karim Benzema, dan Bale.

Kehadiran Ancelotti pun dirasa sanggup membuat Bale menemukan permainan terbaiknya seperti saat baru bergabung dengan Madrid pada musim 2013/2014 tersebut. Jadi, apakah Bale mampu menjadi the next Ronaldo di Madrid? Menarik dinanti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)