Resmi, Inter Umumkan Simone Inzaghi Gantikan Conte

Kamis, 03 Juni 2021 - 19:05 WIB
loading...
Resmi, Inter Umumkan Simone Inzaghi Gantikan Conte
Inter Milan resmi menunjuk Simone Inzaghi jadi pelatih anyar/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan resmi menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih baru untuk musim 2021/2022. Inzaghi menggantikan peran Antonio Conte sebagai juru taktik Nerrazzuri. Mantan pelatih Lazio itu pun dikontrak dengan durasi dua tahun.

Juara Serie A 2020/2021 itu mengumumkan pengangkatan Inzaghi di media sosial, Kamis (3/6/2021). “FC Internazionale Milano ingin menyambut Simone Inzaghi ke klub, sebagai Pelatih Tim Utama kami yang baru,” bunyi pernyataan resmi Inter, Kamis (3/6/2021).



"Manajer Italia itu telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Nerazzurri. Selamat datang, Simone!"

Tentu kabarnya Inzaghi ke Inter bukanlah sebuah kejutan. Pasalnya semenjak Conte memutuskan pergi dari kursi kepelatihan Inter, nama Inzaghi menjadi yang terdepan untuk menangani Romelu Lukaku dan kawan-kawan.



Kini kabar itu pun sudah resmi dan Inzaghi pada akhirnya akan memulai petualangan barunya bersama tim yang memenangi Liga Italia 2020-2021. Menarik tentunya melihat apakah Inzaghi sanggup membawa Inter mempertahankan scudetto itu pada musim depan.

Untuk bisa membuat Inter semakin kuat, Inzaghi pun akan segera bertemu Presiden Inter Milan, yakni Steven Zhang untuk membahas strategi belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021.

Inzaghi bahkan sudah berbicara dengan Romelu Lukaku beberapa hari yang lalu untuk membahas rencana ke depannya bersama Inter. Jadi, dapat dipastikan Inzaghi sudah benar-benar siap untuk menangani Inter.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)