Hazard Bahagia Penunjukan Ancelotti di Madrid, Ada Apa?

loading...
Hazard Bahagia Penunjukan Ancelotti di Madrid, Ada Apa?
Eden Hazard dukung penunjukan Carlo Ancelotti/Foto/goal.com
MADRID - Eden Hazard sepenuhnya mendukung Real Madrid atas penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala pengganti Zinedine Zidane. Penyerang asal Belgia itu mengaku senang dengan kehadrian Ancelotti di Santiago Bernabeu.

Hazard sejatinya memiliki hubungan dekat dengan mantan bos Zinedine Zidane, yang mengundurkan diri pada 27 Meilalu. Tapi, dia merasa bahwa masa-masa indah ada di depan dengan Ancelotti, terutama pada level pribadi.

Baca juga: Loew Kecewa Jerman Tampil Memble Saat Ditahan Denmark

“Semua orang di Real Madrid tahu apa yang telah dibawa Ancelotti ke klub,” kata Hazard kepada RTBF dilansir as.com. “Dia memenangkan Liga Champions dengan tim ini dan dia mengenal banyak pemain. Kami tahu bahwa dia adalah pelatih dengan banyak pengalaman."



“Dia paham Kota Madrid dan para penggemar. Saya pikir kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama."

Baca juga: Urung Jebol Gawang Wales, Benzema Berkilah Terpenting Prancis Menang

Hazard dan Ancelotti belum pernah bekerja sama. Mantan pemain sayap Lille itu bergabung dengan Chelsea satu tahun setelah Ancelotti meninggalkan klub London pada akhir musim 2010/2011, jadi ini akan menjadi pertama kalinya mereka bekerja sama di Madrid.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi dari apa yang saya dengar tentang dia, dia adalah orang yang sangat baik yang hanya ingin menang, dan itulah yang kita semua inginkan."

"Kami akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama. Ini kabar baik bagi saya."

“Sangat menyenangkan berada di dekatnya setiap hari sebagai pelatih Real Madrid,” tambah Hazard. "Untuk dilatih oleh idola Anda, tidak ada yang lebih baik."



Setelah meninggalkan Chelsea, Ancelotti sempat 1,5 tahun menangani PSG sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid pada 2013. Saat itu, Carlo Ancelotti dua musim menangani Real Madrid (2013-2015).

Total selama dua tahun itu, Ancelotti memberikan empat trofi bagi Real Madrid. Sebut saja masing-masing satu trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub dan Copa del Rey.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top