Lini Depan Persib Bermasalah, Robert Siapkan Langkah Alternatif

loading...
Lini Depan Persib Bermasalah, Robert Siapkan Langkah Alternatif
Persib Bandung menemui kendala dalam persiapannya menyambut Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir bulan depan. Disebutkan, Wander Luiz masih mengalami cedera. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Persib Bandung menemui kendala dalam persiapannya menyambut Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir bulan depan. Disebutkan, Wander Luiz masih belum bergabung dalam sesi latihan bersama-rekan-rekannya.

Baca Juga: Gol Messi Dibalas Sanchez, Argentina Gagal Kalahkan Chile

Penyerang asal Brasil itu masih berupaya memulihkan cedera pada bagian engkel dan lututnya. Wander Luiz mendapatkan cedera itu ketika membela Pangeran Biru di turnamen pra-musim Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku khawatir dengan kondisi cedera pemain berusia 29 tahun itu. Untuk mengantisipasi kemungkinan Wander Luiz membutuhkan waktu untuk pemulihan, dia langsung menyiapkan skema alternatif di lini depan.



"Ferdinand, Geoffrey dan Ezra bisa mengisi kekosongan itu kapan pun. Kami coba mengatasi bagaimana tim ini jika tanpa Luiz. Jadi, sudah seharusnya Geoffrey kembali sesegera mungkin. Tapi kami pun tidak bisa berbuat lebih banyak ketika dokumen belum rampung," terangnya.

Walau sudah melakukan persiapan, skuad Persib belum sepenuhnya lengkap. Ada beberapa pemain yang masih di kampung halaman maupun di luar negeri. Salah satu yang belum hadir adalah penyerang Geoffrey Castillion.

Baca Juga: Ditahan Paraguay, Uruguay Kembali Gagal Raih Poin Penuh

Saat ini Castillion masih berada di Belanda. Dia masih menanti dokumen persyaratan rampung sehingga bisa melakukan perjalanan kembali ke Indonesia. Pemain berusia 30 tahun itu diharapkan bisa kembali berlatih bersama tim untuk menjalani persiapan membela Persib di Liga 1.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top