Marquez Pakai Trik Slipstream, Miller: Perjalanan Gratis

Minggu, 06 Juni 2021 - 16:03 WIB
loading...
Marquez Pakai Trik Slipstream, Miller: Perjalanan Gratis
Jack Miller tidak merasa terganggu ketika Marc Marquez membuat strategi licik dengan memakai trik slipstream saat menjalani kualifikasi di Sirkuit Catalunya, Sabtu (5/6/2021) WIB / Foto: Motosan
A A A
CATALUNYA - Jack Miller tidak merasa terganggu ketika Marc Marquez membuat strategi licik dengan memakai trik slipstream saat menjalani kualifikasi di Sirkuit Catalunya, Sabtu (5/6/2021) WIB. Dia justru melontarkan candaan pada juara dunia enam kali di MotoGP tersebut.

"Perjalanan pertama hari ini gratis," ungkap Miller dikutip dari Motosan, Minggu (6/6/2021).

BACA JUGA: Rebut Pole Position, Quartararo Ingin Nikmati Ketegangan GP Catalunya

Miller sepertinya tidak ingin trik licik Marquez menganggu persiapannya menatap balapan di Catalunya. Yang dipikirkan saat ini adalah fokus untuk merebut kemenangan pada seri ketujuh MotoGP.

"Hal terpenting yang saya pelajari dari waktu ke waktu adalah saya harus memikirkan pekerjaan saya terlebih dahulu. Dan jika seseorang ingin mengikuti saya, apa masalahnya?" ujar Miller.

BACA JUGA: Charles Leclerc Akui Dapat Bantuan Saat Rebut Pole Position GP Azerbaijan

"Pokoknya kami harus santai dan melakukan yang terbaik, membatasi masalah ban sebanyak mungkin. Sementara itu, saya harus memulai dengan baik, lalu kita lihat saja nanti," pungkas Miller.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)