Dua Kali Tolak Tawaran Latih Barcelona, Xavi: Saya Tidak Ingin Terburu-buru

loading...
Dua Kali Tolak Tawaran Latih Barcelona, Xavi: Saya Tidak Ingin Terburu-buru
Xavi Hernandez mengklaim jika dirinya tidak ingin terburu-buru menerima tawaran untuk menjadi pelatih Barcelona. Menurutnya, untuk saat ini dirinya masih menikmati pekerjaannya bersama Al-Sadd / Foto:
BARCELONA - Xavi Hernandez mengklaim jika dirinya tidak ingin terburu-buru menerima tawaran untuk menjadi pelatih Barcelona. Menurutnya, untuk saat ini dirinya masih menikmati pekerjaannya bersama Al-Sadd.

Xavi merupakan salah satu kandidat calon pengganti Koeman sebelum pelatih berambut pirang asal Belanda itu resmi bertahan. Tetapi siapa menyangka jika Barcelona pernah memberikan tawaran pada mantan gelandang kreatif mereka.

BACA JUGA: Momentum Emas Manchester United Boyong Jadon Sancho

Tetapi Xavi untuk kedua kalinya menolak tawaran menggiurkan Barcelona. "Untungnya atau tidak, saya mengatakan tidak dua kali kepada Barcelona, untuk keadaan yang berbeda, keluarga, profesional, alasan kontrak. Sangat sulit untuk mengatakan tidak karena saya seorang cule, tetapi itu bukan saatnya," tegasnya saat berbincang dengan La Vanguardia dikutip dari Sport, Minggu (6/6/2021).



Meski demikian, bukan berarti Xavi tidak akan kembali ke Camp Nou. Pelatih Al-Sadd itu tidak menyembunyikan niatnya untuk masa depan.

BACA JUGA: Timnas Inggris Bawa Pemain Sakit-sakitan ke Piala Eropa 2020

"Saya terbuka, saya tidak membodohi siapa pun. Saya sedang mempersiapkan diri untuk ini, tetapi Anda harus menghormati Koeman, seorang legenda klub dengan kontrak satu tahun lagi. Saya mendarat di Barcelona, mereka menunggu saya di bandara dan begitu saya tiba, orang-orang mengirimi saya pesan. Tapi apakah mereka tidak memberi tahu Anda apa-apa? Yah tidak, pertama karena ada pelatih (Koeman), yang harus dihormati. Kemudian karena saya tidak terburu-buru. Yang akan datang akan datang," pungkas Xavi.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top