Allegri Diduga Terlibat Pencucian Uang

loading...
Allegri Diduga Terlibat Pencucian Uang
Massimiliano Allegri belum melaksanakan pekerjaannya sebagai pelatih Juventus. Namun kabar buruk sudah menimpa ahli strategi berusia 53 tahun tersebut / Foto: Instagram Massimiliano Allegri
TURIN - Massimiliano Allegri belum melaksanakan pekerjaannya sebagai pelatih Juventus. Namun kabar buruk sudah menimpa ahli strategi berusia 53 tahun tersebut.

Menurut laporan Marca, Senin (7/6/2021), Allegri sedang diselidiki terkait dugaan pencucian uang. Dari hasil investigasi yang dilakukan organisasi finansial bernama Bankitalia berkata kalau Allegri terlibat dalam kasus pencucian uang.

BACA JUGA: Kalahkan Meksiko, Amerika Serikat Rajai CONCACAF Nations League 2021

Bankitalia telah menemukan bahwa Allegri menghabiskan lebih dari 350 ribu euro atau sekira Rp6 miliar di dua kasino asing. Munculnya nama pelatih Juventus tersebut tak lepas dari penyelidikan yang dilakukan Bankitalia terhadap kasus pencucian uang yang dilakukan Ndrangheta.



BACA JUGA: Dijatuhi Sanksi Gara-Gara Telanjang Dada, Quartararo: Saya Tidak Membahayakan Siapa Pun

Mereka mencurigai kalau Allegri terlibat dalam kasus tersebut karena mengendus transaksi mencurigakan. Sejauh ini Allegri maupun Juventus belum memberikan klarifikasi terkait dugaan pencucian ini.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top