5 Pemain yang Berusia di Bawah 21 Tahun Siap Curi Panggung Piala Eropa 2020

Senin, 07 Juni 2021 - 21:30 WIB
loading...
5 Pemain yang Berusia di Bawah 21 Tahun Siap Curi Panggung Piala Eropa 2020
Perhelatan Piala Eropa 2020 bakal dimulai pekan ini. Ada banyak hal yang bakal mengundang atensi penikmat sepak bola tentang turnamen internasional ini / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Perhelatan Piala Eropa 2020 bakal dimulai pekan ini. Ada banyak hal yang bakal mengundang atensi penikmat sepak bola tentang turnamen internasional ini.

Mulai dari kebanggaan nasional, permainan yang menggembirakan, dan hasil yang mengejutkan hanyalah beberapa alasan mengapa event ini kerap mencuri perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia.

BACA JUGA: Dijatuhi Sanksi Gara-Gara Telanjang Dada, Quartararo: Saya Tidak Membahayakan Siapa Pun

Tetapi cerita tidak melulu tentang pemain bomber maut, seperti Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Robert Lewandowski saja. Piala Eropa 2020 ini juga bisa dijadikan sebagai kesempatan bagi pemain muda untuk menggarisbawahi namanya sebagai calon bintang masa depan.

Ada banyak hal yang harus diwaspadai dari penampilan pemain muda tahun ini. Sangat sulit untuk memilih ketika banyak pemain brondong bermunculan.

BACA JUGA: PSG Ancam Bajak Messi

Tetapi daftar ini akan difokuskan pada pemain berusia 21 tahun ke bawah. Siapa pun yang lebih tua dari itu akan dikecualikan. Selain itu, daftar hanya akan berisi satu pemain per negara. Lantas, siapa yang akan menjadi bintang di Piala Eropa tahun ini?

Berikut Calon Bintang Muda di Piala Eropa dikutip dari Berbagai Sumber:

1. Jeremy Doku

Jeremy Doku adalah pemain sayap modern yang ideal. Pemain muda Rennes itu memiliki kualitas untuk menciptakan peluang mencetak gol, dan tak hanya untuk dirinya saja tetapi juga rekan setimnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)