Menang Moral, Logan Paul Minta Duel Ulang: Next, Aku Habisi Mayweather

loading...
Menang Moral, Logan Paul Minta Duel Ulang: Next, Aku Habisi Mayweather
Menang Moral, Logan Paul Minta Duel Ulang: Next, Aku Habisi Mayweather/The Sun
MIAMI - Logan Paul minta duel ulang dengan Floyd Mayweather Jr setelah pertarungan tinju ekshibisi berakhir tanpa ada pemenang dan yakin mungkin saya bisa menghabisinya lain kali. YouTube yang merambah ring tinju itu mengklaim kemenangan moral setelah mengimbangi Mayweather.

Setelah delapan ronde eksibisi, Logan Paul mampu bertahan untuk mendengar bel terakhir, tetapi entah bagaimana berpikir dia bisa melakukannya lebih baik lain kali. ’’Floyd Mayweather vs Logan Paul 2? Entahlah, biarkan aku sedikit lebih baik, mungkin aku bisa menghabisinya lain kali,’’yakin Logan Paul.

Baca Juga: Mayweather Gagal KO Logan Paul, Canelo Mengejek: Itu Bodoh!

Di sisi lain, adik laki-laki Logan Paul, Jake Paul mengklaim Mayweather lebih banyak terkena pukulan kakaknya. Jake Paul menganggap Logan Paul lebih pantas memenangkan pertarungan. Bahkan, dia berani mengubah rekor Mayweather menjadi 50-1.



Dalam pertarungan tersebut, Mayweather sepertinya enggan mengakhiri pertarungan dengan cepat. Meski lebih banyak menghasilkan pukulan, namun legenda tinju berusia 44 tahun gagal menang. Sesuai aturan pertandingan yang disepakati, pertarungan tanpa juri itu akan berakhir tanpa pemenang jika tidak ada yang menang KO.

Baca Juga: Floyd Mayweather Jr Enggan Tarung Ekshibisi Lagi

Logan Paul mengakui bahwa dia tidak yakin apakah Mayweather sengaja menghindari kemenangan KO. ’’Anda tidak pernah tahu dengan orang ini. Saya akan pulang sambil berpikir, 'Apakah Floyd membiarkan saya bertahan' dia salah satu GOAT dan dalam banyak hal dia mengendalikan olahraga ini hingga tee, itulah yang membuatnya hebat,’’kata Logan Paul.

’’Merupakan suatu kehormatan untuk menghiasi ring dengannya. Bung, entahlah, ini hal paling keren yang pernah ada. Saya senang saya berhasil keluar, dia sulit untuk dipukul, dia selalu sulit untuk dipukul."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top