Kisah Aneh Kristian Ligth, 300 Duel, 279 Kalah tanpa Penyesalan

Senin, 25 Mei 2020 - 08:27 WIB
loading...
A A A
"Saya meminta manajer saya untuk libur akhir pekan! Saya berkata: 'Tolong, jangan akhir pekan ini!' Tapi dia selalu memberiku perlawanan, sulit untuk merencanakan hal-hal di sekitar tinju saya, saya berpotensi merencanakan libur akhir pekan.’’

"Itu adalah pekerjaan yang fantastis, pekerjaan terbaik yang pernah saya miliki." Peter Buckley mencapai 300 pertandingan pro pada 2008, William Warburton pada 201. Laight menambahkan: "Kevin McCauley sedang menuju pertarungan 234 tetapi dia sekarang berusia 40 tahun. Jadi saya aman untuk sekarang! Dia teman baik saya yang telah memperhatikan catatan saya. Tetapi dia tidak akan mencapai 300 sekarang."

Karier Laight adalah unik dan aneh serta mungkin dia benar-benar mengambil lebih banyak dari tinju daripada olahraga brutal mengambil darinya. Terlalu banyak petinju yang pensiun, tetapi Laight, ayah dengan pekerjaan baru yang stabil plus minat bisnis yang menarik lainnya, bukanlah salah satunya. "Tentu saja saya lakukan. Ini menempatkan saya di mana saya hari ini. Saya bugar dan sehat, saya memiliki 300 perkelahian dan mendapatkan sedikit uang dari itu. Itu adalah pengalaman yang baik. Saya bangga karenanya. Saya melihat kembali dan saya senang."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)