Cari Pengganti Aguero, Man City Mau Bajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur

Rabu, 09 Juni 2021 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Meski harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk Kane dan Grealish, itu bukan masalah untuk Man City. Sebab, Ketua Man City, Khaldoon Al Mubarak sudah menyiapkan banyak uang untuk berbelaja pemain pada musim panas ini.

“Salah satu hal yang saya pelajari selama bertahun-tahun, adalah Anda harus terus-menerus membawa bakat ke dalam tim, menyegarkan, dan terutama ketika Anda berada di level tinggi, di puncak,” kata Khaldoon.

“Setelah memenangkan liga, sebenarnya ini bukan waktu untuk duduk dan puas. Itu akan menjadi kesalahan terbesarmu. Ini sebenarnya adalah waktu untuk mengirim pesan kuat, bahwa tidak ada kepuasan dan kami tidak puas dengan hanya memenangkan liga,” tuturnya.

“Kami kehilangan legenda yang sangat penting dalam diri Sergio Aguero, sepatu yang sangat sulit untuk diisi, tetapi saya yakin kami akan menemukan pemain yang tepat untuk mengisi sepatu itu,” ujar Khaldoon.



“Ada area lain dalam tim yang membutuhkan investasi, tidak terlalu banyak. Ini bukan tentang angka, ini tentang kualitas,” ucap pria berumur 46 tahun itu, dikutip dari Independent.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4761 seconds (0.1#10.140)