5 Pertarungan Logan Paul Berikutnya Usai Permalukan Mayweather

Rabu, 09 Juni 2021 - 08:15 WIB
loading...
A A A
KSI

Karier tinju Paul dimulai dengan pertarungan pada 2018 melawan rival online KSI yang berakhir imbang di Manchester. Mereka menjadi profesional setahun kemudian, dengan sedikit pengalaman, dan KSI muncul sebagai pemenang dengan keputusan yang tidak jelas.

Pengurangan dua poin karena memukul dan menahan membuat Paul kehilangan angka, dan masih meninggalkan beberapa permasalahan di seputar pertarungan. KSI, 27, tetap tidak tertarik pada trilogi dan malah mengalihkan perhatiannya ke Jake.



Logan Paul adalah seorang pegulat sekolah menengah yang ulung dan telah menjadi rahasia umum bahwa pengalaman bergulatnya membuat pergerakan ke dalam ring lebih cocok. Dia mengatakan setelah melawan Mayweather: ’’Saya pasti akan melakukan MMA, karena saya adalah pegulat yang baik. Anda tahu, saya seorang pegulat di hati.’’

Presiden UFC Dana White selalu menyatakan bahwa dia TIDAK AKAN PERNAH melakukan kerja sama dengan salah satu Paul bersaudara. Tetapi untuk pertama kalinya, White tampaknya setidaknya mempertimbangkan apakah akan memberi Logan kesempatan atau tidak.

’’Ini masalahnya, bukan untuk mengatakan bahwa saya belum pernah membawa seorang pria yang bermain 0-0 ke UFC dan melakukan pertarungan semacam itu sebelumnya. Saya tidak tahu,''akunya kepada TMZ.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)