Susunan Pemain Timnas Indonesia vs UEA

Jum'at, 11 Juni 2021 - 23:41 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs UEA
Timnas Indonesia telah merilis susunan pemain yang bakal tampil sebagai starter melawan Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Zebeel, Jumat (11/6/2021) malam WIB / Foto: Instagram PSSI
A A A
DUBAI - Timnas Indonesia telah merilis susunan pemain yang bakal tampil sebagai starter melawan Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Zebeel, Jumat (11/6/2021) malam WIB. Pada pertandingan ini Shin Tae-yong menurunkan Osvaldo Haay.

Kedua tim bersua pada matchday terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Pertandingan ini pun menjadi penutup perjuangan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Piala Eropa 2020 Digelar Malam Ini, Berikut Jadwal Siaran Langsung di Televisi Milik MNC Group

Timnas Indonesia sendiri tidak akan didampingi langsung oleh Shin Tae-yong lantaran sang pelatih menjalani akumulasi kartu kuning. Asistennya, Choi In-cheol pun bakal mengisi tempatnya.

Posisi penjaga gawang Timnas Indonesia diserahkan kepada Muhammad Riyandi. Sementara Nadeo Arga Winata yang sudah tampil di beberapa laga sebelumnya, disimpan di bangku cadangan.

BACA JUGA: Preview Timnas Indonesia vs Uni Emirates Arab: Ujian Besar Skuat Garuda

Beralih ke lini pertahanan, Shin Tae-yong menurunkan Pratama Arhan, Rizky Ridho, Arif Satria dan Asnawi Mangkualam juga turun sebagai starter. Mereka lalu dibantu I Kadek Agung dan Rachmat Irianto.

Sementara di lini tengah, Shin Tae-yong menurunkan Egy Maulana, Evan Dimas dan Witan Sulaeman. Bersama-sama, mereka akan membuat peluang untuk Kushedya Yudo.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Muhammad Riyandi; Pratama Arhan, Rizky Ridho, Arif Satria, Asnawi Mangkualam; I Kadek Agung, Rachmat Irianto; Adam Alis, Evan Dimas, Osvaldo Haay; Kushedya Yudo.

UEA: Ali Khaseif (GK), Albalooshi, Almaazmi, Al Ahbabi, Alhammadi, Alblooshi, Alshamsi, Bekheet, Mabkhout, Correa, De Lima.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)