Butuh Figur Senior, Arema FC Resmi Kontrak Diego Michiels

loading...
Butuh Figur Senior, Arema FC Resmi Kontrak Diego Michiels
Diego Michiels resmi bergabung dengan Arema FC/Foto/Arema FC
MALANG - Arema FC resmi mendaratkan bek senior Diego Michiels , Senin (14/6/2021). Pemain kelahiran Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990, itu dikontrak untuk mengarungi Liga 1 dan Piala Walikota Solo 2021.

Media Officer Arema FC Sudarmaji membenarkan pemain bernama lengkap Diego Muhammad bin Robbie Michiels itu resmi berkostum Singo Edan.

Baca juga: Libas Venezuela, Brasil Awali Copa America 2021 dengan Sempurna

“Ya, Arema FC resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021,” ungkap Sudarmaji melalui rilisnya, Senin (14/6/2021) pagi.

Disebutkan Sudarmaji, pengalaman yang dimiliki Diego Michiels menjadikan manajemen dan tim kepelatihan Arema FC resmi mengikat kontrak pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Baca juga: Graziano Rossi Ingin Lihat Putranya Bikin Gebrakan di Jerman dan Belanda



Diego dikenal sebagai pemain senior yang pernah membela Borneo FC sejak 2015 lalu. Dia dikontrak setelah masa baktinya habis pada April 2021 lalu bersama Pesut Etam - julukan Borneo FC.

“Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim, sebab di musim kompetisi 2021 ini Arema FC banyak dihuni oleh pemain-pemain muda,” papar dia.

Kehadiran Michiels, menjadi penting untuk memimpin skuat muda Arema FC. Apalagi figurnya yang cukup lama malang melintang di kancah persepakbolaan Indonesia.

“Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC termasuk dari seorang Diego Michiels,” imbuh Sudarmaji.



Diego Michiels dipastikan akan memperkuat Arema FC di Piala Walikota Solo 2021, momen tersebut tentu akan digunakan oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida sebagai ajang adaptasi bagi Diego Michiels.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top