Tebak Skor! Berlaga di iNews, Berapa Hungaria vs Portugal & Prancis vs Jerman Malam Ini?

Selasa, 15 Juni 2021 - 17:10 WIB
loading...
Tebak Skor! Berlaga di iNews, Berapa Hungaria vs Portugal & Prancis vs Jerman Malam Ini?
Pertandingan Grup F UEFA EURO 2020 disebut-sebut sebagai grup neraka, karena dihuni oleh 3 tim kandidat juara yakni Portugal, Prancis dan Jerman, bakal berlaga malam ini di iNews, Selasa (15/6/2021) / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Pertandingan Grup F UEFA EURO 2020 disebut-sebut sebagai grup neraka, karena dihuni oleh 3 tim kandidat juara yakni Portugal, Prancis dan Jerman, bakal berlaga malam ini di iNews, Selasa (15/6/2021).

Direktur PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) Noersing mengatakan melalui stasiun televisi yang kuat dengan program News dan Sport, yaitu iNews, kuda hitam Hungaria versus juara bertahan Portugal akan bertemu pada pukul 22.15 WIB.

Lantas, pada dini hari pukul 01.15 WIB, dua tim raksasa Eropa beradu tanding, yaitu Prancis melawan Jerman.

BACA JUGA: Ronaldo Murka Gara-gara Minuman Soda
Selain iNews, kedua pertandingan malam nanti juga bisa disaksikan di stasiun televisi kebanggaan bersama milik bangsa, yaitu RCTI.

Tak pelak, demam UEFA EURO 2020 menjadikan pangsa pemirsa (audience share) PT Media Nusantara Citra Tbk kian membumbung tinggi.

"UEFA EURO baru 3 hari bergulir sejak Sabtu, 12/6/2021, namun antusiasme masyarakat untuk menonton pesta akbar sepakbola Eropa ini tinggi hingga sontak menjadi program idola," kata Noersing.

BACA JUGA: Szczesny Bikin Gol Bunuh Diri, Sousa Benahi Benteng Polandia Lawan Spanyol

Adapun, MNCN menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020 melalui 3 televisi free to air (FTA) yang dimilikinya yakni RCTI, iNews --yang dikenal dengan kekuatan program News dan Sport, -- dan MNCTV.

Noersing memaparkan demam UEFA EURO 2020 itu dapat dilihat pada capaian di hari pertama kompetisi yang disiarkan RCTI dan iNews, yaitu laga Turki melawan Italia yang meraih audience share 42%.

Selanjutnya, pertandingan Denmark versus Finlandia meraih audience share 32,8% dan Belgia melawan Rusia 48,6%.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)